Jumat, 29 Juli 2011

RATING REPORT: Pertandingan Indonesia Vs. Turkmenistan Rajai Rating (Share Tembus Angka 47!)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
indonesia-turk280711-3

Indonesia Vs. Turkmenistan. (foto:dok.Antara)

SEKALI lagi siaran pertandingan bola sukses mengalahkan rating tayangan sinetron.

Cukup lama SCTV vakum menayangkan acara olahraga. Kalau tidak salah ingat, terakhir SCTV menayangkan Piala Dunia 2006. Namun semalam, Kamis (28/7), stasiun TV yang bermarkas di Senayan ini kembali menyiarkan program sport yaitu pertandingan sepak bola Pra Piala Dunia Indonesia Vs Turkmenistan.

Hasilnya? Fantastis. Pertandingan ini menjadi acara nomor 1 pada Kamis (28/7), mengumpulkan TVR 14,4 dan share 47,1! Angka ini hampir 2 kali dibandingkan pertandingan Turkmenistan Vs. Indonesia yang tayang Sabtu (23/7) lalu. Pertandingan yang disiarkan RCTI itu juga nomor 1, namun TVRnya hanya 7,5 dan share 29,2.

Sinetron SCTV terbantu dengan adanya siaran bola. Pesantren & Rock n Roll yang kemarin di peringkat 18, naik ke peringkat 6. Sinetron ini tayang tepat setelah siaran bola berakhir dengan skor 4-3 untuk Indonesia. Namun untuk sinetron tertinggi, tetap dipegang Anugerah (posisi 2) yang tayang menjelang pukul 9 malam.

Acara yang tayang bebarengan dengan pertandingan nyungsep. Seperti Antara Cinta dan Dusta, Sampeyan Muslim dan Ranum yang kemarin masih berada di 15 besar, sekarang tak lagi mengisi 20 besar. Bahkan Ranum melorot hingga posisi 76. Putri Yang Ditukar yang selama ini adem ayem di 3 besar, kemarin jatuh ke posisi 8 dengan TVR 2,8.

Hanya 1 acara yang cukup kuat meski tayangnya sempat bertabrakan dengan bola: Opera Van Java. Semalam Trans 7 menayangkan ulang OVJ dengan bintang tamu SM*SH. Cukup sukses, karena OVJ ada di posisi 3 dengan TVR 3,8.

Sepertinya SCTV akan terus mencetak rating gemilang dengan siaran sepakbola. Karena SCTV telah resmi memegang hak siar Timnas Indonesia, yang sebelumnya dipegang RCTI. Sabtu nanti SCTV juga menayangkan Tinju Dunia Versi WBA (M. Rachman Vs Pornsawan Porpramuk). Dengan strategi seperti ini, bukan tidak mungkin stasiun TV ini akan menjadi TV no 1 saat ulangtahunnya 24 Agustus nanti.

(hangat-news)

noreply@blogger.com (admin) 30 Jul, 2011


--
Source: http://hangat-news.blogspot.com/2011/07/rating-report-pertandingan-indonesia-vs.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 30 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/rating-report-pertandingan-indonesia-vs.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar