Jumat, 29 Juli 2011

Wah, Ada Website Bikin Kuis Kapan Amy Winehouse Meninggal (Pemenang Dapat iPod)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
amy-winehouse-300

Amy Winehouse (dok.People)

KEMATIAN Amy Winehouse di usia 27 tahun sudah banyak dikira orang. Tapi, menjadikannya sebuah kuis berhadiah iPod Touch?

Tahukah Anda ada situs yang dibuat sejak 2007 dan ditujukan cuma untuk menanyakan satu hal: Kapan Amy Winehouse meninggal?

Nama situsnya pun terang benderang www.whenwillamywinehousedie.com. Seperti dikutip E!News, Jumat (29/7), bagi yang bisa menebak kapan persis Amy Winehouse meninggal diberi hadiah iPod Touch.

Karena Amy Winehouse sudah meninggal, situsnya sepertinya sudah ditutup. Mengecek ke Google, tautan yang ada tak menemukan situs dimaksud. Tapi membuka tembolok (cached) di Google bisa masuk ke situsnya.

Di situsnya terdapat pengumuman: "Sejak kami merilis situs ini kami menerima ratusan ribu hits, 237 e-mail tak suka pada kami dengan mengatakan kami seperti setan yang mencari kesempatan, serta 96.026 orang melakukan prediksinya." Pengumuman itu, dibuat 2 hari setelah Amy meninggal.

Ternyata, dikatakan situs itu, dari semua prediksi yang masuk ada 4 orang yang mengisi jawaban benar. "Orang pertama yang menjawab benar menjawab pada 21 Desember 2007 dan ia berhak jadi meraih iPod Touch. Kami akan mengontaknya lewat e-mail," tulis situs itu.

Sehari setelah Amy ditemukan tewas di apartemennya di London, situs itu membuat pengumuman, "Amy Winehouse telah meninggal. Mari menjadikannya sebagai pelajaran bagi anak muda untuk tidak mencontohnya mengatasi masalah hidup. Semoga ia beristirahat dengan tenang dan musiknya terus bergema."

Di bagian lain situsnya juga terdapat cara menghindari narkoba bagi anak muda.

(hangat-news)

noreply@blogger.com (admin) 30 Jul, 2011


--
Source: http://hangat-news.blogspot.com/2011/07/wah-ada-website-bikin-kuis-kapan-amy.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 30 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/wah-ada-website-bikin-kuis-kapan-amy.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar