Jumat, 29 Juli 2011

Cara Termudah Convert NTFS ke FAT32

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Ada 3 jenis file system yang disupport oleh sistem operasi Windows: FAT16 (FAT), FAT32 dan NTFS. Anda bisa memilih salah satu file system sesuai dengan kriteria yang anda inginkan. Untuk saat ini, file system yang terbaik adalah NTFS karena memiliki consistency dan kecepatan akses yang lebih tinggi daripada file system lainnya. Ada juga beberapa kelebihan NTFS yang tidak dimiliki oleh FAT dan FAT32.
Untuk peningkatan performa, anda mungkin ingin mengconvert file system dari FAT/FAT32 ke NTFS. Untuk mengconvertnya dengan aman dan mudah tanpa takut kehilangan data, anda bisa menggunakan Aomei NTFS to FAT32 Converter Pro Edition!
Aomei NTFS to FAT32 Converter Pro Edition adalah software yang bisa anda gunakan untuk mengconvert file system FAT/FAT32 ke NTFS dan juga mengconvert NTFS ke FAT32 tanpa ada resiko hilangnya data.
Memang jika mengconvert FAT/FAT32 ke NTFS itu wajar karena NTFS memiliki performa yang lebih baik dan memiliki berbagai kelebihan daripada file system FAT/FAT32, tetapi untuk apa fitur convert NTFS ke FAT32? sedikit aneh bukan?
Sebenarnya mengconvert dari NTFS ke FAT32 tidaklah aneh karena terkadang kita juga memerlukan untuk mengconvert file system NTFS ke FAt32 juga. Misalnya saja, mungkin anda memiliki DVD player yang bisa memainkan playback.pls di FAT32 USB disk. Hal – hal seperti itu mungkin membuat anda harus mengocnvert file system NTFS ke FAT32.

Aomei NTFS to FAT32 Converter Pro Edition! memiliki beberapa fitur sebagai berikut:
1. Bisa anda gunakan untuk mengconvert NTFS ke FAT32 tanpa kehilangan data.
2. Bisa anda gunakan untuk mengconvert FAT/FAT32 ke NTFS dengan mudah dan aman.
3. Secara otomatis mengcompress dan mendecompress file di partisi NTFS dengan cepat.
4. Secara otomatis mendecrypt dan mengenkripsi NFFS.
5. Aomei NTFS to FAT32 Converter Pro Edition mendukung file system NTFS hingga kapasitas 2TB.
6. Bisa anda gunakan untuk mengconvert NTFS ke RAID dan dynamic volume.
7. Support semua jenis disk storage meliputi IDE, SATA, SCSI, USB disk, firewire dll.
8. Mendukung kapasitas hingga 32GB saat digunakan untuk mengconvert NTFS ke FAT32.
Aomei NTFS to FAT32 Converter Pro Edition bisa anda gunakan untuk komputer dengan sistem operasi Windows 7, vista, XP, 2000, 2003 dan 2008 baik 32-bit maupun 64-bit.
Secara normal, Aomei NTFS to FAT32 Converter Pro 2.0 Edition dijual dengan harga $39.99. Tetapi untuk waktu yang sangat terbatas (18 – 23 mei 2011) anda bisa mendapatkannya secara gratis dan legal sebagai giveaway. Caranya cukup mudah, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mendapatkan Aomei NTFS to FAT32 Converter Pro 2.0 :
1. Kunjungi halaman berikut ini:
http://www.aomeitech.com/giveaway/ntfs2fat32.html
2. Isikan alamat email anda dan klik tombol submit.
3. Log in ke email anda dan anda akan mendapatkan link download dari Aomei NTFS to FAT32 Converter Pro 2.0

Selamat mencoba, jangan lupa stay tune terus


Admin 30 Jul, 2011


--
Source: http://uc1n.blogspot.com/2011/07/cara-termudah-convert-ntfs-ke-fat32.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 30 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/cara-termudah-convert-ntfs-ke-fat32.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar