Jumat, 29 Juli 2011

Ternyata InI Toh Mesjid Al-Aqsa Yang Asli

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Assalam'mualaikum.Wr.Wb
Maaf Agan-agan semua. . . . . saya membuat trit ini bukan utuk sara. . . tapi

ingin memberitahu agan-agan sekalian tentang fakta yang disembunyikan oleh oknum-oknum yang ingin menghancurkan islam dan supaya agan-agan tau
bahwa ini lah mesjid Al-aqsa yang asli bagi yang belum mengetahuinya tak kurang tak lebih. ayo kita mulai saja . . .
Awal melihatnya, mungkin kita akan menyangka bahwa inilah masjid Al Aqsha. Masjid yang memiliki nilai sejarah yang begitu luar biasa ketika Rasulullaah Shallallaahu 'Alaihi wa Sallam melakukan Isra Mi'raj. Namun sayang, ternyata banyak media.Nati*nal Ge*graphic contohnya yang ditayangkan di M*tro Tv yang yang sengaja (maaf) membodohi umat muslim agar mereka tak mengenali manakah yang sesungguhnya masjid Al Aqsha, agar mereka menyangka bahwa masjid Al Shakhrah مسجد قبة الصخرة (The Dome of The Rock) adalah masjid Al Aqsha yang masih berdiri kokoh.itu bertujuan agar kaum zionis dapat leluasa melemahkan pondasi mesjid al-Aqsa yang asli dan merubuhkannya. . .

al-aqsa

Inilah masjid Al Aqsha (المسجد الاقص)yang sesungguhnya. Hingga saat ini Zionis Yahudi membut terowongan-terowongan di dasar masjid Al Aqsha. Mereka bersembunyi dalam alasan hanya mencari sisa-sisa peninggalan sejarah mereka. Namun sayang, ternyata alasan yg sesungguhnya adalah agar masjid Al Aqsha segera roboh. Zionis yahudi mengklaim bahwa masjid Al Aqsha adalah bekas bangunan kuil Sulaiman yang kini tinggal bersisa sebuah dinding batu memanjang (tembok ratapan).Astaghfirullaah Aladziim.. Wallahu 'Alam Bishawab.. Dengan berita ini, insya Allah ilmu kita bertambah dan semakin besar kesempatan kita untuk mengetahui bagaimanakah keadaan masjid Al Aqsha saat ini agar kita bisa mendokan dan berusaha untuk mengabarkannya kepada saudara-saudara kita yang belum mengetahuinya..

mohon maaf bila ada khilaf. kami sangat mengharapkan masukan dari teman2 semua. insya Allah Thread ini bisa jadi media sharing ilmu agar ilmu kita semakin bertambah luas, dan mudah2an semakin mendekatkan kita kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala. amiin..



THE DOME OF THE ROCK (AL SHAKHRAH MOSQUE)

Masjid Qubbah As Sakhrah atau di kenal dengan Dome of the Rock dibangun pada sekitar tahun 690M oleh Abdul Malik bin Marwan yang merupakan salah satu raja dalam bani Umayah dan kemudian diikuti dengan pembangunan Masjidil Aqsha yang selesai pada tahun 710M di dalam mesjid terdapat batu yang dipercaya tempat isra mi'raj.Bangunan itu bukanlah mesjid melainkan hanya tumpukan batu besar. . . dan sekali lagi Masjid Qubbah As Sakhrah juga wajib kita lindungi . . .








 




 Sumber : kaskus

noreply@blogger.com (New bie) 30 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/ternyata-ini-toh-mesjid-al-aqsa-yang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar