Jumat, 29 Juli 2011

5 Pujian yang Membuat Pria Melayang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
pasangan

Memuji pasangan mampu membuat hubungan semakin hangat (Ilustrasi/dok.istimewa)

SEBAGIAN orang merasa lebih mudah untuk mengkritik ketimbang melempar pujian, termasuk pada pasangan sendiri.

Tak heran jika banyak pria jengah dengan pasangannya yang bawel dan tukang protes.

Anda tak perlu ragu untuk melontarkan pujian pada pasangan, karena pujian menjadi salah satu hal yang dapat mendorong si dia agar jadi lebih baik.

Berikut ini beberapa pujian yang dapat membuat pria langsung jatuh hati pada Anda.

1. "Kau selalu mampu membuatku tersenyum"

Pria selalu ingin membahagiakan pasangannya, salah satunya dengan menghibur pasangan saat sedang gundah. Jika seorang pria mendengar kata-kata ini dari pasangannya, dia akan merasa senang dan puas karena telah membuat Anda bahagia.

2. "Kamu membuatku merasa nyaman"

Anda dapat mengganti kata nyaman menjadi aman, cantik, ceria, bahkan horny, apa saja yang sesuai dengan sikapnya pada Anda. Hampir sama seperti dalam poin pertama, pria akan merasa senang jika usahanya untuk membahagiakan Anda bisa membuahkan hasil.

3. "Kamu seksi!"

Bukan hanya wanita yang senang disebut seksi, pria pun amat senang saat menjadi fantasi nakal pasangannya. Biarkan si dia tahu bagian tubuh mana yang membuatnya terlihat seksi. Dia pasti akan merawatnya dengan baik agar tetap terlihat seksi di mata Anda.

4. "Anjingmu lucu sekali"

Pujian ini bisa diganti menjadi "mobilmu keren" atau "aku suka playlist di iPod-mu". Pria akan sangat senang jika pasangannya menyukai hewan peliharaan, koleksi, atau benda-benda yang dia rawat dengan baik. Secara tak langsung, Anda juga memuji seleranya dalam memilih sesuatu.

5. "Teman-temanmu asyik, ya!"

Saat Anda mencintai seseorang, cintailah teman-teman dan keluarganya juga. Dengan begitu, Anda menunjukkan usaha untuk dapat masuk ke dalam dunianya dan melebur bersama orang-orang terdekatnya.

[Hangat-News]

noreply@blogger.com (admin) 30 Jul, 2011


--
Source: http://hangat-news.blogspot.com/2011/07/5-pujian-yang-membuat-pria-melayang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 30 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/5-pujian-yang-membuat-pria-melayang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar