Senin, 04 Juli 2011

10 Bintang Sepak Bola yang Pernah Terlibat Skandal Seksual

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Seorang bintang lapangan tidak selamanya memiliki kehidupan yang cemerlang seperti aksi mereka saat bermain pada sebuah pertandingan. Beberapa pemain dan pelatih terkenal justru terlibat dalam skandal perselingkuhan saat mereka berada di puncak karir mereka. Berikut sepuluh sosok ternama dalam dunia sepak bola yang pernah tersandung kasus perselingkuhan.

JOHN TERRY (Chelsea)
Kapten the Blues dikenal sebagai salah satu pemain bertahan terbaik Liga Inggris. Terry menerima penghargaan "Dad of the Year" pada tahun 2009 namun skandal perselingkuhannya terkuak pada awal Januari 2010. Ia mengencani mantan pacar Wayne Bridge yang juga pernah membela Chelsea.
Skandal ini benar-benar menjadi pukulan berat bagi Terry. Bukan hanya persahabatannya dengan Wayne Bridge semakin merenggang, posisinya sebagai kapten Three Lions juga harus ia lepas dan Rio Ferdinand menggantikannya untuk memimpin timnas Inggris.

RYAN GIGGS (Manchester United)
Giggs dikenal sebagai salah satu legenda United dengan rekor penampilan terbanyaknya bersama Setan Merah. Pada Mei 2011 skandal perselingkuhannya bersama Thomas Imogen terungkap lewat situs jejaring twitter.
Belum lama berselang, kasus perselingkuhan lain Giggs terungkap. Giggs ternyata telah berselingkuh dengan istri adiknya, Natasha. Perselingkuhan Giggs bersama Natasha telah berjalan selama delapan tahun. Kini perempuan lain yang masih belum jelas identitasnya juga dikabarkan segera membeberkan perselingkuhannya bersama Giggs.

ASHLEY COLE (Chelsea)
Cole menikahi Cheryl pada 15 Juli 2006. Lima bulan setelah pernikahannya, ia terbukti melakukan perselingkuhan bersama seorang penata rambut dan dua wanita lain. Cheryl hampir saja menceraikannya saat itu namun pernikahan mereka tetap berlanjut.
Pada Februari 2010 Cole kembali terlibat skandal perselingkuhan. Cole menyelundupkan wanita ke hotel tim pada malam sebelum pertandingan Chelsea. Abramovich yang marah akan hal ini kemudian menjatuhkan denda 200 ribu pounds. Tidak cukup itu saja, Cheryl memutuskan untuk bercerai pada 3 September 2010.

WAYNE ROONEY (Manchester United)
Rooney menikahi Coleen pada 12 Juni 2008. Skandal seks Rooney terungkap dua kali. Pertama ia terlibat skandal bersama seorang nenek tuna susila berumur 48 tahun, bernama Auld Slapper.
Rooney kemudian terlibat skandal seks lagi bersama seorang wanita penghibur bernama Jenny Thompson. Perselingkuhan Rooney bersama Jenny dilakukakan saat Coleen sedang hamil lima bulan. Akibat ulahnya ini, Rooney gagal menjabat sebagai kapten Three Lions.

PETER CROUCH (Tottenham Hotspur)
Peter Crouch sempat menyatakan bahwa ia tidak akan menikah seandainya ia tidak memiliki kesuksesan karir di sepak bola. Pada 15 Juli 2009 ia menikahi Abigail Clancy. Pada bulan Agustus 2010 ia terlibat skandal seks dengan seorang wanita penghibur bernama Monica Mint.
Monica mengaku bahwa ia dibayar 800 pounds oleh Crouch setelah mereka keluar dari sebuah hotel. Beruntung bagi Crouch karena Clancy tidak mengajukan gugatan cerai atas tindakannya.

DAVID BECKHAM (LA Galaxy)
Beckham melamar Victoria pada 24 Januari 1998. Setelah menikah Beckham sering dikabarkan terlibat skandal seks, namun yang paling terkenal terjadi pada April 2004. Rebecca Loos mantan asisten Beckham mengaku telah menjalin hubungan terlarang bersama bintang LA Galaxy ini.
Seminggu setelah terungkapnya skandal seks Beckham bersama Rebecca Loos, seorang model bernama Sarah Marbeck mengaku juga pernah menjalin hubungan bersama Beckham. Beckham menepis kedua skandal ini, meski demikian Victoria tetap mempertahankan pernikahannya dengan alasan setiap keluarga memiliki ujian tersendiri.

ARSENE WENGER (Arsenal)
The Professor menikahi Annie Brosterhous dan dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Lea. Meski sudah berumur 61 tahun, pelatih Arsenal ini pernah terlibat sebuah skandal perselingkuhan.
Pada November 2010, Wenger dikabarkan berselingkuh dengan seorang rapper bernama Sonia Tatar yang berusia 22 tahun lebih muda darinya. Sonia mengakui telah menjalin hubungan bersama Wenger selama dua tahun. Namun Wenger menepis tuduhan perselingkuhan ini.

FRANCK RIBERY (Bayern Munich)
Franck Ribery terlibat sebuah skandal seks dengan seorang wanita panggilan di bawah umur bernama Zahia Dehar. Ribery mengaku ia tidak tahu bahwa Zahia masih berusia 17 tahun.
Akibat skandal ini, Ribery terancam hukuman hingga tiga tahun penjara dan denda 40 ribu pounds karena berkencan dengan Dehar yang masih berusia di bawah 18 tahun. Skandal ini sempat mengancam tempat Ribery di skuad Les Bleus.

SVEN GORAN ERIKSSON (Leicester City)
Sven Goran Erikkson dikabarkan pernah terlibat skandal perselingkuhan dengan dua orang wanita ternama. Wanita pertama bernama Ulrika Jonsson yang merupakan seorang presenter TV dan yang kedua bernama Faria Alam yang merupakan sekretaris FA.
Perselingkuhannya bersama Faria Alam dipertegas dengan pernyataan FA yang menemukan bukti berupa email dari Faria Alam yang menjelaskan detail hubungan mereka.

CARLOS TEVEZ (Manchester City)
Ujung tombak the Citizens dikabarkan akan segera hengkang dari City of Manchester. Ia menyebutkan bahwa keluarga menjadi prioritasnya saat ini. Terlepas dari pernyataannya ini, Tevez pernah terlibat skandal perselingkuhan.
Peselingkuhan Tevez dilakukan dengan seorang model bernama Vanessa Paesani saat istrinya Vanessa baru saja melahirkan anak kedua mereka, Katie. Tevez menolak tuduhan perselingkuhan ini dan langkahnya untuk kembali berkumpul bersama keluarganya merupakan bukti bahwa ia masih setia dengan keluarganya.
Sumber: http://www.hamsterhead.info/2011/07/10-bintang-sepak-bola-yang-pernah.html

noreply@blogger.com (admin) 05 Jul, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/07/10-bintang-sepak-bola-yang-pernah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 05 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/10-bintang-sepak-bola-yang-pernah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar