Selasa, 05 Juli 2011

10 larangan saat Foreplay (Cowok Only)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
10 LARANGAN SAAT FOREPLAY (khusus cowok)
Perhatikan baik-baik, apakah Anda pernah memperlakukan si dia seperti ini saat bercinta.
1. Alpa ciuman
Anda langsung tancap saja ke daerah erotis yang Anda tuju tanpa mencumbu bibirnya terlebih dahulu. Tindakan Anda itu membuat si dia merasa Anda membayar perjam, dan tidak mau rugi kehilangan uang Anda dengan mengesampingkan hal-hal yang "tidak penting" ( menurut Anda). Ciuman yang hangat dan menggairahkan merupakan wujud foreplay yang utama.

2. Meniup telinga si dia terlalu keras
Pasti Anda pernah diberi tahu wanita suka sekali bila telinganya ditiup. Tapi bedanya besar sekali antara meniup kuping si dia secara erotis dan menggairahkan dengan meniup telinganya seakan Anda meniup kue ulang tahun ke-50.
3. Tidak cukur
Anda kadang lupa mencukur berewok di dagu Anda dan sering Anda gosok berulangkali ke paha dan wajah pasangan Anda. Jika si dia memalingkan wajahnya ke samping, itu bukan berarti si dia sedang bergairah melainkan ingin jauh-jauh dari cambang Anda yang lupa Anda cukur itu!
4. Meremas-remas payudaranya kelewat keras
Kebanyakan pria berlagak seperti ibu rumah tangga memilih melon yang matang, diremas-remas sambil ditekan-tekan keras. Lembut sedikitlah.
5. Menggigit puting
Mengapa pria senang sekali mempermainkan puting seperti menghisap dan mengemut keras-keras seakan-akan mereka ingin menghempiskan badan partnernya. Puting tuh sensitif sekali dan bukan untuk dikunyah. Anda bisa menjilat dan menghisapnya tapi secara lembut.
6. Memutar-mutar puting
Hentikan kebiasaan memutar-mutar puting partner Anda memakai jari telunjuk dan ibu jari seakan-akan Anda sedang mencari gelombang radio. Pusatkan perhatian pada payudara seutuhnya, jangan hanya titik puncaknya saja.
7. Mengacuhkan anggota tubuh lainnya
Wanita tuh bukan jalan tol yang punya tiga belokan: Villa Payudara Timur dan Barat serta terowongan menuju pusat kota. Masih banyak sekali bagian dari tubuh wanita yang sering Anda acuhkan karena Anda kerap tancap langsung ke vagina. Jadi mulai dari sekarang lebih perhatikan bagian tubuh si dia, jangan yang itu-itu saja.
8. Memberikan dia "hadiah"
Membuang kondom adalah tanggung jawab pria. Anda yang memakai, Anda juga yang harus menyingkirkannya.
9. Menanggalkan celana Anda terlebih dahulu
Tidak ada yang kelihatan konyol dari pada seorang lelaki dengan celana dalam dan kaos kaki saja. Copot dulu kaos kaki Anda baru yang lainnya.
10. Gerak cepat
Ketika Anda dan si dia dalam situasi "Mr.Big vs vagina", jangan langsung main tancap seperti mesin sehingga membuat pasangan Anda merasa seperti barang pabrik. Mulailah dengan dorongan yang lembut dan penuh perhitungan.

noreply@blogger.com (admin) 06 Jul, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/07/10-larangan-saat-foreplay-cowok-only.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 06 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/10-larangan-saat-foreplay-cowok-only.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar