Sabtu, 02 Juli 2011

5 Anak Konglomerat paling Cantik Dunia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Memiliki kekayaaan berlimpah adalah anugerah yang Kuasa. Termasuk juga jika ditakdirkan menjadi generasi penerusnya, seperti daftar 5 perempuan anak konglomerat dunia. Boleh jadi, jika Anda menikahi mereka, bukan hanya kecantikan fisik yang diperoleh, tapi juga jaminan keuangan. Inilah daftarnya:

1. Vanisha Mital Bhatia (Kekayaan orangtua US$51 miliar)


Vanisha Mital Bhatia adalah putri dari Lakshmi Mittal, yang memiliki kekayaan sampai US$51 miliar. Dia menjabat sebagai anggota komisaris dari bisnis konglomerasi ayahnya. Dia memiliki gelar Bachelor of Arts/Sarjana Bisnis Administrasi dari European Business School dan juga telah menyelesaikan magang perusahaan pada  Mittal Shipping Ltd, Mittal Hamburg GmbH, serta  dana ventura usaha internet.

(Sumber: vivanews.com)

Vanisha Mital Bhatia (Sumber:extramirchi.com)

2. Delphine Arnault Gancia (Kekayaan orangtua US$26 miliar)
Delphine Arnault adalah putri dari Bernard Arnault,  pemilik merek LVMH yang mewah asal Perancis, yang memiliki kekayaan sampai US$26 miliar. Pada usia 28, Delphine menjadi satu-satunya wanita telah mencapai posisi direktur untuk LVMH. Dia  lulusan dari sekolah bisnis  EDHEC di Lille, Prancis dan London School of Economic.

(Sumber: wordpress.com)


Delphine Arnault Gancia (Sumber: demorgen.be) (sumber: demorgen.be)

3. Marta Ortega Perez (Kekayaan orangtua US$24 miliar)
Marta Ortega Perez adalah anak bungsu dari penduduk terkaya Spanyol sekaligus pemilik merek pakaian Zara, Amancio Ortega, yang memiliki kekayaan  sekitar US$ 24 miliar! Dia  lulusan jurusan bisnis dan terasah kemampuannya sebagai profesional seperti karyawan lain, karena suatu hari nanti dia akan mengambil alih kerajaan ayahnya.

(Sumber: blogspot.com)


Marta Ortega Perez (Sumber: luxmillionaire.files.wordpress.com)

4. Georgina Bloomberg (Kekayaan orangtua US$11,5 miliar)
Georgina Bloomberg adalah putri bungsu dari Walikota New York, Michael Bloomberg, yang memiliki kekayaan US$ 11,5 miliar. Dia termasuk anggota tim berkuda dalam  tim Olimpiade 2008, dan ingin menjadi salah satu peserta dalam  Olimpiade olahraga kuda.

(sumber: 05news.com)


Georgina Bloomberg (Sumber: 05news.com)

5. Samantha Kluge (Kekayaan orangtua US$9,5 miliar)
Samantha Kluge adalah putri dari John Kluge, pengusaha komunikasi Amerika, yang memiliki kekayaan sebesar US$ 9,5 miliar. Dia adalah seorang mantan editor majalah gaya Glamour, sekarang dia memiliki usaha sendiri di bidang desain  perhiasan di Los Angeles. (**)


Samantha Kluge

Sumber: http://music4hardcore.blogspot.com/2011/06/5-perempuan-anak-konglomerat-dunia.html

noreply@blogger.com (admin) 02 Jul, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/07/5-anak-konglomerat-paling-cantik-dunia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 02 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/5-anak-konglomerat-paling-cantik-dunia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar