Sabtu, 16 Juli 2011

5 Tokoh yang Tewas Tidak Wajar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kematian merupakan satu hal yang tidak bisa dihindari. Namun beberapa dari kematian tersebut dianggap di luar kewajaran. Termasuk beberapa tokoh terkenal pun harus menemui ajalnya dengan cara ketidakwajaran tersebut. Berikut tokoh mengakhiri hidup tragis dan misterius:

1. Sani Abacha (Presiden Nigeria)
 Presiden  Nigeria periode 1993-1998, Sani Abacha, meninggal di rumahnya di Abuja akibat serangan jantung. Dikabarkan serangan jantung tersebut disebabkan konsumsi obat Viagra dalam jumlah besar, sebelum melangsungkan pesta sek.
Sani Abacha

2. Dipendra Bir Bikram Shah Dev
Pada 1 Juni 2001, putra mahkota Nepal, Dipendra Bir Bikram Shah Dev, marah atas pengaturan pernikahannya, dan melakukan pembantaian terhadap hampir seluruh anggota keluarga kerajaan saat makan malam, termasuk raja yang juga ayahnya, Birendra Bir Bikram Shah Dev. Setelah itu ia mencoba bunuh diri, namun sempat terselamatkan dan dibawa ke rumah sakit.  Tetapi sesuai dengan adat dan tradisi, Dipendra tetap menjadi raja selama tiga hari dalam keadaan koma, dan meninggal pada 4 Juni.

Dipendra Bir Bikram Shah Dev

3. R Budd Dwyer (Politisi Partai Republik)
 Politisi Partai Republik Amerika ini tewas bunuh diri pada 22 Januari 1987 dengan cara menembakan pistol di mulutnya dalam sebuah konferensi pers yang disiarkan langsung sebuah stasiun televisi. Langkah nekad Budd terkait tuntutan 55 tahun penjara terhadap dirinya akibat terlibat sebuah konspirasi.

R Budd Dwyer

4.  Harold Hold (Perdana Menteri Australia)
Harold Hold, seorang Perdana Menteri Australia ke-17 dari tahun 1966 hingga 1967. Harold tewas secara misterius saat berenang di Pantai Cheviot, Melbourne. Ia dinyatakan meninggal dua hari kemudian, namun hingga kini mayatnya tidak diketemukan.

Harold Hold

5. Timothy Treadwell (Aktivis lingkungan dan binatang)
Treadwell Timotius, merupakan aktivis lingkungan dan juga seorang penggila beruang. Treadwell terkenal dengan film-film dokumenternya, termasuk film beruang grizzly yang ditelitinya. Penelitian terhadap beruang grizzly dilakukan di Katmai National Park Alaska, Amerika Serikat, selama 13 kali musim panas. Namun pada 5 Oktober 2003, Timothy tewas bersama kekasihnya Amie Huguenard dimakan beruang grizzly. Kematiannya dijadikan film dokumenter pada 2005 oleh Werner Herzog dengan judul Grizzly Man. (**)

Timothy Treadwell

noreply@blogger.com (sayaberitahu) 16 Jul, 2011


--
Source: http://sayaberitahu.blogspot.com/2011/07/5-tokoh-yang-tewas-tidak-wajar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 16 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/5-tokoh-yang-tewas-tidak-wajar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar