Selasa, 26 Juli 2011

Agan.. Udah Pernah Lihat Rumah Hantu Di Jakarta ?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Biar banyak yg tau
PENAMPAKAN


Gan Rencananya Rumah Hantu ini mau di Pugar dan dibangun yg Baru dengan biaya yang fantastis Besar.... Kenapa Ane nyebut Rumah Hantu Karna Para Penghuninya engga Pernah Lihat atau Mendengar di Luar Lingkungan Rumah Hantu itu.... Alangkah Bijak dengan biaya sebesar itu Untuk biaya Pengobatan Rumah Sakit serta biaya Kesejahteraan tuk Rakyat Miskin, dengan biaya Segitu besar Berapa Juta Rakyat Miskin tertolong nyawanya


Mereka engga Melihat dan Rasakan Rakyat yg Miskin dan Kelaparan.. Apa mereka betul betul Wakil Rakyat...




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7367307

noreply@blogger.com (admin) 26 Jul, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/07/agan-udah-pernah-lihat-rumah-hantu-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 26 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/agan-udah-pernah-lihat-rumah-hantu-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar