Rabu, 06 Juli 2011

Aida Saskia Gelar Doa Bersama untuk Zainuddin MZ

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
JAKARTA- Pedangdut Aida Saskia melupakan perseteruannya dengan Zainuddin MZ yang meninggal Selasa lalu. Bahkan, pelantun Ayam Jago ini berniat menggelar doa bersama untuk dai sejuta umat itu.

"Aku nanti mau bikin acara doa bersama dan acara sosial sekalian ada perayaan ulang tahun sama anak-anak nanti. Nanti selain untuk mendoakan aku dipermudah rejeki bisa aku selipkan untuk mendoakan almarhum agar tenang dan diterima disisi Allah," tutur Aida.
Meski pernah dibuat kecewa, penyanyi asal Bogor ini menegaskan tidak lagi merasa dendam dengan Zainuddin. Baginya, tidak baik jika menyimpan dendam kepada orang yang sudah meninggal.

"Saya pernah dikecewakan sama beliau tapi sudahlah saya tidak dendam dan keluarga saya juga sudah mengikhlaskan," ucapnya.

Bintang film Pelukan Janda Hantu Gerondong ini memilih tidak hadir dalam pemakaman Zainuddin. Namun, pelantun Korban Selingkuh ini beralasan sedang berada di Bandung untuk mengisi acara yang tak bisa ditinggal.

"Kemarin enggak datang dan ada kegiatan yang sudah ada kontraknya di Bandung. Jujur, sebenarnya aku ingin banget datang tapi mau bagaimana lagi," kelitnya.

Seperti diketahui, Zainuddin MZ meninggal dunia, Selasa, 5 Juli 2011, sekira pukul 09.20 WIB di RS Pusat Pertamina, Jakarta Selatan, karena sakit jantung dan diabetes.


sumber

noreply@blogger.com (paWitan swEEty) 07 Jul, 2011


--
Source: http://prince-news.blogspot.com/2011/07/aida-saskia-gelar-doa-bersama-untuk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 07 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/aida-saskia-gelar-doa-bersama-untuk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar