Sabtu, 09 Juli 2011

Ayu Azhari: Aku Sudah Maafkan Mereka

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ayu Azhari tampak hadir dengan  Izabel dan Mariam saat pembukaan resto barunya di kawasan Thamrin, Jakarta. Kedua anaknya yang hadir adalah hasil pernikahan dari suami yang berbeda.  Namun, anak-anak laki Ayu yang dulu sempat berseteru dengannya, Axel, Sean, dan Atiq tak muncul. .
Apakah Ayu masih memiliki masalah dengan mereka? "Hubungan anak-anak dengan saya baik kok, enggak ada masalah, yang bikin masalah itu orang lain," kata Ayu.

 Konflik yang terjadi sekitar bulan Januari 2011 itu diakatakan Ayu sudah usai. "Sekarang anak-anak masih berkomunikasi dengan aku. Aku sudah memaafkan mereka, dan aku sudah tutup buku lama itu. Anakku sholeh dan baik semua. Kemarin itu cobaan yang datang dari orang lain," ujar Ayu.

Sikap anak lelaki Ayu yang bernama Sean juga sudah mencair. Kini, bocah remaja itu, dikatakan Ayu, sering bolak-balik Jakarta-Finlandia untuk menemuinya. "Mereka bolak-balik ke Jakarta dan Finlandia, bisa kemana-mana, bebas. Sean juga lagi belajar setir mobil disana," kata Ayu bangga.
Ayu yang sedang membuka resto di Jakarta, menawarkan kepada mantan suaminya, Yusuf Teemu Ibrahim, untuk membuka resto yang sama di Finlandia. "Saya cuma menawarkan kepada mantan suami mau buka resto seperti saya apa enggak. Saya tawarkan namanya Ya Hala juga," jelas Ayu.


sumber

noreply@blogger.com (paWitan swEEty) 10 Jul, 2011


--
Source: http://prince-news.blogspot.com/2011/07/ayu-azhari-aku-sudah-maafkan-mereka.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 10 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/ayu-azhari-aku-sudah-maafkan-mereka.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar