Senin, 25 Juli 2011

Bike Guide Seoul Bike Tour System [Inovasi Terbaru]

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

http://1.bp.blogspot.com/-ofV3CEvcpRo/TivRRSn6O0I/AAAAAAAABQI/eFSFdVsk-U0/s1600/5lo6zfke.jpg

Bike Guide Seoul Bike Tour System adalah Inovasi terbaru sistem transportasi wisata yang ramah lingkungan yang terdiri dari kendaraan bus listrik tunggal dan beberapa sepeda serta dilengkapi dengan fitur seperti layar iteratif dan GPS.

Berharap untuk meningkatkan pengalaman wisata bagi banyak orang, desainer Kukil Han, Daehyun Kim, Kim dan Jihwan Bojoong Yun telah menciptakan sistem transportasi wisata kreatif baru. Banyak wisatawan mungkin menemukan bahwa tur dan bus wisata hanya menyediakan akses ke sejumlah tempat-tempat populer terbatas, membuat mereka kehilangan tempat-tempat lain yang mungkin mereka sudah berharap untuk melihat.


Konsep Sistem ini didasarkan pada metode yang terdiri dari kendaraan listrik yang besar yang memiliki sepeda dilepas melekat padanya. Ide di balik sistem ini adalah bahwa di setiap kota, ada sejumlah lokasi wisata-beberapa yang terbaik dieksplorasi pada sepeda sementara yang lain berada di tempat jauh dan membutuhkan penggunaan transportasi umum.

Konsep ini terlihat untuk menggabungkan dua mode perjalanan untuk memberikan turis pilihan untuk menyewa sepeda untuk mobilitas pribadi dan juga memanfaatkan layanan dari sebuah Bus panduan umum yang besar yang dapat membantu mereka menarik tumpangan ke lokasi lebih lanjut.

http://2.bp.blogspot.com/-kQsTGwZorws/TivRRT_LPNI/AAAAAAAABQQ/aZ1VysSxd3A/s1600/7eyyiysb.jpg
Quote:
Dengan Sistem Bike Tour Seoul, wisatawan akan dapat melihat lebih banyak tempat dengan kebebasan sepeda tur mereka sendiri. Sistem ini terdiri dari kendaraan tunggal yang besar seperti bus listrik yang mencakup beberapa sepeda dilepas.

Hal ini memberikan tur kebebasan dua mode transportasi yang berbeda, membuka pintu ke banyak tujuan wisata lokal yang berbeda dan remote. Sepeda dan bus juga dilengkapi dengan layar interaktif yang menyediakan informasi tambahan untuk tur.

http://2.bp.blogspot.com/-p8vNnyzeuT0/TivRRriSlMI/AAAAAAAABQY/Dt1LkgKZADo/s1600/mswoitkd.jpg

Pengguna pertama akan mendekati salah satu kios interaktif sistem untuk mendaftar untuk tur sepeda. Setelah bus membawa pengguna ke tujuan, sepeda maka akan terlepas, yang memungkinkan pengguna untuk menjelajahi tempat mereka sendiri atau dengan kelompok.

Setelah tur siap untuk pindah ke daerah berikutnya, layar pada sepeda akan memberitahukan pengguna. Ini hanya konsep untuk sekarang tapi Bike Sistem Seoul Tour adalah cara yang bagus bagi wisatawan untuk bangun dekat dengan tujuan wisata mereka, membuat tur mereka pengalaman yang unik dan pribadi.

Proses ini akan memerlukan turis menggunakan kios interaktif menyiapkan sekitar kota untuk menerapkan untuk tur sepeda menggunakan kartu kredit. Sebuah Bus tur yang menuju ke arah yang Anda minta akan menjemput anda dan membawa Anda ke tujuan Anda. Ketika Anda tiba di tempat pilihan Anda, sepeda akan terlepas dari kendaraan dan Anda akan dapat menggunakannya untuk mengeksplorasi tempat sendiri.

http://4.bp.blogspot.com/-PGC4USg5Eqg/TivRRGtarnI/AAAAAAAABQA/svwIv2e6TyY/s1600/0vt8274t.jpg

Ketika tur siap untuk pindah ke tujuan berikutnya, tampilan pada sepeda Anda akan memberitahu Anda dan Anda kemudian dapat kembali ke van dan pindah ke tempat tur berikutnya dengan van panduan. Bus juga akan memiliki batang yang akan membawa ransel para turis.

Layar besar dalam van akan menawarkan informasi rinci tentang tempat tertentu yang Bus panduan bepergian ke atau dari, dan informasi tambahan akan diberikan pada layar yang lebih kecil pada sepeda. Layar pada sepeda juga akan dapat berkomunikasi peraturan keselamatan penting yang berlaku di daerah tertentu untuk para turis melalui augmented reality dan GPS.

Bus panduan akan beroperasi pada sistem bahan bakar hibrida dengan panel surya dipasang di atap yang akan kekuatan EV menjadikannya sebagai kendaraan kota yang ramah lingkungan.
Quote:
Spoiler for guide bike:
http://3.bp.blogspot.com/-Y5zPy5LUEPE/TivRRrujeQI/AAAAAAAABQg/r_7voR2vOkU/s1600/syj6fvna.jpg





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9774725

noreply@blogger.com (admin) 25 Jul, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/07/bike-guide-seoul-bike-tour-system.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 25 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/bike-guide-seoul-bike-tour-system.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar