Sabtu, 09 Juli 2011

Biodata Lengkap New GirlBand – 7 Icons, Anti Playboy

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
"Gak.. Gak.. Gak kuat, Gak.. Gak.. Gal Level.. Aku gak kuat sama cowo playboy.."
Itulah adalah sebagian lirik dari lagi girlband pendatang baru yang bernama 7 Icons dengan lagunya yang berjudul Playboy.
Pasti udah pada tau kan ? Hah?? Belom?? Nah buat yang pada belum tau 7 Icons ini, kali ini kita kupas soal si 7 Icons ini ya… Yuk Mari….
7-Icons
7 Icons yang beranggotakan 7 orang cewek-cewek cantik ini sekilas mengikuti jejak SM*SH Indonesia yang jumlah personilnya 7 orang juga, maka tak heran 7 Icons kerap sekali di banding-bandingkan dan disangkutpautkan dengan SM*SH.
Kalo SM*SH yang memang dari nama dan stylenya duplikat dengan boyband Korea, SM*SH Korea, girlband baru yang ngetop dengan lagunya berjudul playboy ini kerap di kait-kaitkan menjiplak Girlband Korea seperti SNSD.
Kalau SM*SH main film miniseri Cinta Cenat Cenut, 7 Icons ada juga film miniserinya yaitu GO GO Girls yang ditayangkan Trans TV setiap hari Senin pukul 20.00 WIB.
Kalau SM*SH jadi bintang iklan salah satu produk telekomunikasi, Telkomsel. 7 Icons juga menjadi salah satu iklan produk telekomunikasi, Telkom Flexy Gaul Cerdas.

Kalau dilihat dari segi face, mereka good looking.
Kalau dilihat dari video klipnya, biasa aja
Kalau dilihat dari lagunya, biasa saja. Malah terkesan "ini maksud liriknya apaan ya?"
Kalau dilihat dari suara, ya lumayan yah. Tapi disetiap manggung kok lipsync ya ?
Kalau dilihat dari dancenya, di video klip mereka masih terlihat 'amburadul' tapi kalau kalian sering melihat tayangan entertaiment live seperti Inbox, Mantap, Dahsyat, mereka lumayan kok. Tapi sayangnya LIPSYNC :D
Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya kalau 7 Icon ini isinya cewe-cewe cantik semua. Kalo kata orang Sunda, Geulis pisan euy. Mereka adalah Angela Tee, Linzy, Grace Wohangara, Mezty, Natly, PJ, Vanila. Pengen tau siapa mereka? Yuk kita kupas satu per satu personilnya.
7-icon
Personil

1. Angela Tee

Angela-Tee Nama : Angela Tee
Nama Panggilan : Atee
TTL : Surabaya, 28 September 1990
Agama : Kristen
Tinggi Badan : 168 cm
Artis Favorit : BOA dan Britney Spears
Twitter :@Atee7ICONS
Angela adalah pelopor terbentuknya 7 Icons.

2. Linzy

linzy-7icons Nama Lengkap : Linzy Novia Margaretha.
Nama Panggilan : Linzy.
Tanggal Lahir : 11 Maret 1991.
Tempat Lahir : Singkawang, Kalimantan Barat.
Film Favorit : Harry Potter.
Musik Favorit : Jazz, Pop.
Hobby : Baca Buku.
Kata Favorit : OKKIE DOKKIE.


3. Grace Wohangara

Grace-Wohangara Nama: Grace Fransin Wohangara
Tempat Lahir : Malang,
Tanggal Lahir : 23 Juni 1989
Agama : Kristen
Film Favorit : Rapunzel
Musik Favorit : Genre Pop
Artis Favorit : Jesica Alba dan Christian Bautista


4. Mezty

mezty Nama: Mezty
Tempat Lahir : Bandung,
Tanggal Lahir : 22 April 1989
Agama : Islam
Hobby : Dengar Musik, Menyanyi dan Menari
Penyanyi Favorit : Justin Bieber
Twitter :@Mezty7ICONS


5. Natly

Natly Nama Lengkap : Natly Dwi Sirait
Nama Panggilan : Natly
Tanggal Lahir : 18 Desember 1988
Tempat Lahir : Surabaya
Film Favorit : Titanic, Never Been Kissed, Transformers.
Musik Favorit : Celline Dion, Britney Spears, Rihanna, Pussy Cat Dolls.
Aktris Favorit : Nicholas Saputra, Lee Min Ho, Leonardo Dicaprio.
Hobby : Travelling, Baca Buku, Shoping.
Nama Fans : NATLYKISS.
Facebook : http://www.facebook.com/pages/NATLY-7-ICONS/167101580010450
Twitter : http://twitter.com/natlee7icons

6. PJ

PJ Nama Lengkap : Putri Jesica Andhesta
Nama Panggilan : PJ
Tempat Lahir : Surabaya
Tanggal Lahir : 1 November 1989
Agama : Islam
Film Favorit: Armageddon
Hobby: Memasak
Penyanyi Favorit: Beyonce, Alicia Keys, dan Geisha


7. Vanila

Vanilla Nama Lengkap : Vani Lauw
Nama Panggilan : Vanilla
TTL : Surabaya, 7 September 1988
Agama : Kristen
Lagu Favorit : More Than world by wistlife
Hobby : Singing ,Dance , main biola
Artis Favorit : Agnes Monica
Warna Favorit : PINK
Makanan Favorit : Japanesse Food


Sudah puas kan dengan sederetan biodata dari personil 7 Icons.. Nah berikut ini video klip andalan dan perdana mereka yang berjudul Playboy.. Yuk Simak bareng.. Dan semoga kedepannya nanti 7 Icons akan tetap kreatif dan lebih dari yang sekarang ini. Sukses ya buat 7 Icons ^_^

noreply@blogger.com (masiroel) 10 Jul, 2011


--
Source: http://aka47.blogspot.com/2011/07/biodata-lengkap-new-girlband-7-icons.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 10 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/biodata-lengkap-new-girlband-7-icons.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar