Sabtu, 23 Juli 2011

Biografi Chef Juna, Juri Ganteng dari Masterchef Indonesia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Chef-Juna
Sekarang ini salah satu profesi yang lagi jadi pembicaraan hangat di layar kaca televisi adalah CHEF alias koki. Sebut saja Farah Quinn, Edwin Lau, dan ketiga Master Chef yang selalu menghiasi layar kaca televisi setiap sabtu sore dan juga minggu sore di salah satu stasiun TV swasta.
Salah satu dari tiga Master Chef ini adalah Chef Juna. Dengan wajah tampan dan postur yang gagah, siapa sih yang gak tahu Master Chef Juna?

Chef yang terkenal jutek ini punya nama lengkap Junior Rorimpandey. Dia merupakan pemilik dari sebuah restoran di Jakarta yang bernama Jack Rabbit. Pengalaman selama 14 tahun di negeri Paman Sam membuat pria asal Manado ini menjadi seorang chef yang berpengalaman.
Tapi niat awal Juna pergi keluar negeri bukan untuk belajar memasak, melainkan untuk menjadi pilot! Walau Juna hampir lulus dan mendapat license untuk terbang, sekolah penerbangan tempat Juna belajar, bangkrut! Setelah itu pun Juna masih mengejar cita-citanya untuk menjadi pilot, namun sayang, keluarga Juna di Indonesia terkena dampak dari krisis moneter dan tidak dapat membantu biaya kuliah Juna sehingga membuat Juna berjuang hidup dengan menjadi pelayan di sebuah restoran Jepang.
Chef-Juna
Di restoran tersebutlah Juna belajar membuat masakan Jepang, langsung dari ahlinya. Setelah menguasai masakan Jepang dan mencapai titik jenuh, Juna memutuskan untuk mencoba mempelajari masakan Perancis di sebuah restoran terkenal . Pelatihan yang didapat oleh Juna sangatlah keras, sehingga membuat Juna menjadi pribadi yang terkenal disiplin apabila sedang berada di kitchen. Tidak hanya itu saja, Juna juga mengalami banyak cobaan ketika sedang berada di negeri Paman Sam, mulai dari diculik, disiksa, sampai ditodong dengan pistol!
Chef Juna yang lahir pada tanggal 20 Juli 1975 dan mempunyai tato di kedua tangannya ini sedang menjalin hubungan dengan artis cantik Alien Tumbuan lho dan gosipnya, mereka akan segera menikah. Kita doakan yang terbaik aja deh!

noreply@blogger.com (masiroel) 24 Jul, 2011


--
Source: http://aka47.blogspot.com/2011/07/biografi-chef-juna-juri-ganteng-dari.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 24 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/biografi-chef-juna-juri-ganteng-dari.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar