Minggu, 03 Juli 2011

Cara membuat related post bergambar di blogspot, terbaru 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
alhamdulillah, akhirnya selesai juga gadget related post yang sesuai dengan keinginan saya.
setelah beberapa kali mencoba, barulah saya berhasil, maklum masih new bie....
hehehehe.............

tadinya sich saya cari tau di om google, tapi semuanya tidak berhasil alias tidak sesuai dengan keinginan saya. lalu saya sedikit memutar otak sya, dengan berbekal ilmu yang saya kumpulkan dari browsing tadi, hmmmm.... akhirnya berhasil juga.

nah ini lah cara yang saya terapkan dalam membuat related post bergambar di blog www.delapan-sembilan.blogspot.com :
1.  buka situs http://www.linkwithin.com
2.  isi form sesuai data blog anda,
3.  lalu tekan "get widgate"
4.  lalu pilih "install widgate"
5.  klik "edit content", lalu copy scriptnya


6.   Silakan login ke akun Anda yang ada di blogger kemudian, buka 'layout' atau 'tata letak' selanjutnya pilih 'Edit HTML' agar semua kode template akan ditampilkan, silakan beri tanda centang atau contreng (istilah dari KPU) pada 'Expand Template Widget'. Cari kode berikut ini:

<data:post.body/>

lalu paste script dari linkwithin tepat di bawah kode <data:post.body/> . lalu simpan


7.  jadi deeeehhhh.....


selamat mencoba 

noreply@blogger.com (New bie) 04 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-related-post-bergambar-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar