Sabtu, 02 Juli 2011

Cara Mengetahui Perbedaan antara Blackberry Asli dan Palsu

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sering kita jumpai blackberry imitasi yang dijual di pasaran gadget Indonesia. Blackberry asli biasanya mempunyai harga yang lebih tinggi dari blackberry imitasi atau juga blackberry palsu. Tapi rata-rata masyarakat Indonesia lebih suka menggunakan blackberry yang harganya lebih ekonomis tanpa mengetahui asli apa palsunya blackberry tersebut.

Nah tips berikut adalah cara membedakan antara Blackberry Asli dengan Blackberry Tiruan atau aspal.

  1. Langkah pertama adalah cek PIN dan IMEI. Blackberry Tiruan tidak akan mempunyai nomor PIN. Pada Home Screen klik Option dan pilih Status (tekan SHIFT+ALT+H), IMEI dan PIN BB Asli akan sama bila dicocokan dengan yang tertera di DUS.
  2. Klik Options-Status dan ketik BUYR, pada Blackberry Asli dan baru, akan menampilkan angka nol yang berarti bahwa Blackberry tersebut belum pernah dipakai. Jika menampilkan angka seperti Voice Usage Exeeding 15 Minutes, BB tersebut asli namun sekon alias pernah dipakai. Pada Blackberry Tiruan tidak ada menu seperti ini.
  3. Blackberry tiruan tentu saja tidak akan bisa ditambah Aplikasi Blackberry dari Blackberry App World bahkan aplikasinya cenderung tidak bisa dirubah (ditambah atau dikurangi).
  4. Dus Blackberry biasanya mencantumkan stiker identitas handheld dan hak paten. Biasanya ada logo operator seluler berbagai negara. Meski terdapat logo lain negara, jangan khawatir karena Blackberry masih bisa dipakai bila koneksi tak terkunci alias unlock. Ingat, logo di layar LCD harus sama dengan logo yang ada di body.
Itulah tips tips membeli HP Blackberry yang bisa disajikan blog kami, semoga artikel mengenai Cara Mengetahui Blackberry Asli dan Palsu

noreply@blogger.com (masiroel) 03 Jul, 2011


--
Source: http://aka47.blogspot.com/2011/07/cara-mengetahui-perbedaan-antara.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 03 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/cara-mengetahui-perbedaan-antara.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar