Sabtu, 02 Juli 2011

Catherine Wilson Krisis Percaya Diri

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Lama tak muncul di catwalk membuat Catherine Wilson melupakan program dietnya. Artis berdarah Inggris ini merasa bebas untuk menyantap makanan apa saja, termasuk cokelat.

 "Udah lama enggak balik di dunia modeling, jadi aku suka makan coklat. Aku lebih suka ngemil di lokasi syuting (sinetron). Aku juga balapan nih makan coklatnya sama keponakanku," ujar model yang disapa Keket ini di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jumat (1/7) malam.

Gara-gara kegemaran menyantap coklat itu, perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Tommy Suharto ini mengalami kenaikan berat badan. Keket mengaku badannya kini lebih seksi dan montok.

"Iya memang sudah naik sekitar 3-4 kilo naiknya. Tapi yang penting enggak sakit dan aku sampai sekarang masih sehat saja. Aku juga enjoy banget menjalani hari-hariku," aku bintang film Rintihan Kuntilanak Perawan ini.

Sebagai model, Keket tak menampik dirinya sempat mengalami tak percaya diri. "Memang sempat mengalami krisis percaya diri. Biasanya kurus, sekarang agak gemuk. Tapi baik-baik saja semuanya sampai saat ini kok," tukasnya.


sumber

noreply@blogger.com (paWitan swEEty) 02 Jul, 2011


--
Source: http://prince-news.blogspot.com/2011/07/catherine-wilson-krisis-percaya-diri.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 02 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/catherine-wilson-krisis-percaya-diri.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar