Kamis, 14 Juli 2011

Dewi Persik Mau Ngaku Tunggu Malaikat Kabur

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Dewi Persik Mau Ngaku Tunggu Malaikat Kabur
Spoiler:

Dewi Persik baru mau bicara blak-blakan tentang foto adegan mandinya yang tersebar di internet usai Lebaran. Alasannya, saat ini artis yang akrab disapa Depe itu masih merasa dilindungi malaikat usai menjalani ibadah umrah minggu lalu.

"Karena saya kan baru pulang umrah. Jadi 40 malaikat masih ada di samping saya. Tunggu malaikat kabur dulu, baru saya mau komentar.www.zonamalam.blogspot.com/. Rabu (13/7/2011).

Apalagi, Depe tak lama lagi akan menjalani ibadah puasa. Mantan istri Saipul Jamil ini tak mau konsentrasi ibadahnya terganggu karena masalah foto syur.

"Ini kan mau bulan puasa. Nanti saja habis Lebaran lah kita bicara kayak gitu, tentang itu," janjinya.

Seperti diketahui, Dewi Persik (Depe) kembali bikin sensasi. Kali ini, tersebar foto Depe menggunakan kain tipis yang basah sehingga payudaranya terlihat jelas.

Foto-foto sensual yang beredar di dunia maya itu sebenarnya salah satu adegan di film Pacar Hantu Perawan. Di salah satu foto, dia melakukan adegan mandi. Selain itu, ada juga foto Depe menggunakan baju tipis dengan pakaian dalam terlihat jelas.Produser film Pacar Hantu Perawan, KK Dheeraj, saat dikonfirmasi okezone, Senin, 11 Juli, menyatakan foto mandi itu bohong. Itu bukan Dewi Persik dan foto itu bukan bagian dari film Pacar Hantu Perawan


Admin 14 Jul, 2011


--
Source: http://uc1n.blogspot.com/2011/07/dewi-persik-mau-ngaku-tunggu-malaikat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 14 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/dewi-persik-mau-ngaku-tunggu-malaikat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar