Rabu, 13 Juli 2011

Foto Jupe Di Bali Pakai Bikini Masuk Bank

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIDEO JULIA PEREZ JUPE BERBIKINI DI BANK  BALI 2011 (Youtube) Foto Jupe Di Bali Pakai Bikini Masuk Bank. Julia Perez kembali 'tampil beda'. Ia mengenakan bikini saat mampir ke bank di pulau dewata alias Bali. Foto Jupe memakai bikini di bank Bali tersebut pun sempat beredar di dunia maya. Ketika ditanyakan Jupe membenarnkan foto tersebut adalah dirinya.
Bahkan Jupe menuturkan cerita dibalik foto tersebut. "Waktu itu lagi di Bali, kejadiannya bulan yang lalu. Gw ke ATM tapi tiba-tiba mati lampu, kartu gw ketelan dong. Akhirnya aku ke bank terdekat," tutur Jupe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur).

Jupe pun mendatangi bank dengan berbikini ria. Ia rela melakukan itu karena khawatir di pulau dewata sempat terjadi masalah rekening yang menghilang secara misterius. Lagi pula saat itu Jupe tak memegang uang cash sehingga sangat butuh uang tunai saat itu.

Seketika perhatian orang yang ada di bank langsung menuju ke arah Jupe yang memakai bikini di Bali. Jupe masih santai dan menuju ke customer sevice. "Wah cuma mba doang nih yang berani ke bank pakai bikini," ujar Jupe menirukan customer service yang terkejut dengan pakaiannya.

Untungnya masalah Jupe dapat cepat diatasi. Jupe dapat bernafas lega, karena tidak memegang uang sama sekali. "Bisa-bisa gak makan gue kalo gak dapet, hari Jum'at lagi kan kejadiannya," tutupnya. cekricek.com

Kalau yang ini foto Jupe berbikini di pantai Bali. Oke juga :)

GAMBAR JULIA PEREZ PAKAI BIKINI DI BALI Foto Jupe Seksi

Foto Jupe Di Bali Pakai Bikini Masuk Bank, Video Julia Perez Berbikini di Bank 2011, Youtube Jupe Hanya Pake Bikini di Bali, Gambar Bikini Jupe Bank Bali, Julia Perez, Dewi Persik


Admin 14 Jul, 2011


--
Source: http://uc1n.blogspot.com/2011/07/foto-jupe-di-bali-pakai-bikini-masuk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 14 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/foto-jupe-di-bali-pakai-bikini-masuk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar