Selasa, 05 Juli 2011

Hal yang akan orang alami setelah punya pacar...

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
http://3.bp.blogspot.com/-Mopcf0uNZRw/TZXJXE9WjlI/AAAAAAAAAR0/R7BwhGgQKRA/s1600/Pacaran+-+panas+terik.JPG1.akan selalu dekat dengan yang namanya hp

http://willmen46.files.wordpress.com/2007/10/pacaran-jarak-jauh1.jpg


ini kayanya perubahan yang paling mencolok deh kalo orang udah punya yang namanya pacar

tiap waktu ,tiap menit , tiap detik , tiap hembusan nafas,tiap apalagi yah

mesti dah ada bunyi dari hape

tereteretetttt Isinya

ada pesan dari ******

dan di waktu itu juga langsung di bales tuh sms

kalo lagi banyak pulsa , dapet bonusan biasanya sih gk sms

langsung aja dah telpon



bukan hapenya ts


2.bajet pengeluaran membengkak

gimana gk membengkak Uang buat beli pulsa ,beli makanan buat nge date ,beli hadiah buat sang pacar

Ntar kalo gk keturutan ,takut diputusin pacar


3.terjadi perubahan sifat atau karakter

ini juga nih yang ane liat di temen ane

dulu pas belum punya pacar sifatnya gk kaya sekarang

jadi tambah pede sama berani

Apalagi kalo ada pacarnya




4.jadi sensi bgt

ini juga yang ane liat dari temen ane nih

masa pacarnya yang cowo di godain sama cowo

gitu aja langsung esmosi




5.kemana mana bareng

ya elah , di sekolah ane orang yang udah punya pacar ,masa kemana mana bareng sih ,,tapi gapapa namanya juga pacar

jangan jangan nanti ke wc juga bareng




segitu dulu ya gan ,,ada yang mau nambahin



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7136100

noreply@blogger.com (admin) 06 Jul, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/07/hal-yang-akan-orang-alami-setelah-punya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 06 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/hal-yang-akan-orang-alami-setelah-punya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar