Sabtu, 02 Juli 2011

Happy Salma Romantis dengan Suami

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
JAKARTA – Happy Salma dan Tjokorda Bagus Dwi Santana merupakan pasangan yang romantis. Terbukti di tengah menunggu kehadiran momongan, Happy selalu menikmati waktu berdua dengan suami. Pasangan yang menikah pada 3 Oktober 2010 ini selalu melenggang ke suatu tempat berdua dengan ide spontan.

"Iya kita asyik berdua, jalan-jalan. Cuma kita spontan sih. Kalau ada libur, tahu-tahu, 'Kita ke sabang yuk". Orang cara berhubungannya kan lain-lain. Kalau saya sih santai saja," kata Happy ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bintang "True Love" ini selalu menyisihkan waktu untuk bisa berdua dengan suami di tengah jadwalnya yang padat. Ia sudah membatasi diri untuk tidak bekerja dengan jadwal yang gila-gilaan seharian penuh.

"Dia (suami) 'support' saya, karena dia memang juga seniman. Sama-sama saling mendukung.

Untuk masalah kerja dari pagi ke pagi lagi, itu sudah enggak. Sudah dari tahun lalu sudah enggak," katanya.

Disinggung mengenai anak, Happy sendiri mengaku tak berniat menunda kehadiran si buah hati. Ia nampak sabar dalam proses menunggu si buah hati. "Belum hamil yah, didoain sajalah. Ditunda enggak, ya gitu saja," tutupnya.


sumber

noreply@blogger.com (paWitan swEEty) 02 Jul, 2011


--
Source: http://prince-news.blogspot.com/2011/07/happy-salma-romantis-dengan-suami.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 02 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/happy-salma-romantis-dengan-suami.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar