Rabu, 13 Juli 2011

Hasil pertandingan Hempaskan Ekuador, Brasil Melenggang ke Perempat Final Copa Amerika

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Brasil menampilkan permainan mengesankan Rabu, ketika maju ke perempat final turnamen sepak bola Copa America setelah mengalahkan Ekuador 4-2 di Kordoba.

Gol yang diciptakan Alexander Pato pada menit ke-28 dan ke-61 serta Neymar pada menit ke-49 dan ke-72, membuat tim itu berada di puncak klasemen dengan beda selisih gol dengan Venezuela, yang sebelumnya bermain imbang 3-3 dengan Paraguay.

Ekuador mencoba menekan lawan mereka sejak awal dan akhirnya membuka gol awal melalui Felipe Caicedo pada menit ke-37 dan ke-59 tetapi mereka tidak berhasil mengejar angka Brazil, sehingga kedudukan bertahan hingga pluit panjang dibunyikan.

Pato membuka gol pada menit ke-28, tetapi Caicedo menyamakan angka lewat tendangan mendatar menggunakan kaki kiri dan bola melejit tidak dapat diamankan penjaga gawang Julio Cesar delapan menit menjelang turun minum.

Brasil, yang akan bertemu dengan Paraguay pada laga perempat final di La Plata, Minggu, nyaris tersingkir dari turnamen itu, tetapi mereka meningkatkan permainan pada babak kedua dan berhasil membuahkan angka pembalasan.

Ganso membangun serangan dan memberi umpan kepada Neymar sehingga kedudukan 2-1 empat menit setelah istirahat, tetapi Ekuador tidak tinggal diam dan mereka menggebrak melalui Caicedo sehingga kedudukan imbang.

Brazil membalas lagi melalui Neymar, ketika tendangannya tidak dapat dijinaakn penjaga gawang Ekuador, Marcelo Elizaga. Pertandingan berakhir ketika Maicon memembangun serangan dari rusuk kanan dan memberi umpan kepada Neymar, yang dengan cepat menjebol gawang lawan 10 menit menjelang pertandingan usai.


Admin 14 Jul, 2011


--
Source: http://uc1n.blogspot.com/2011/07/hasil-pertandingan-hempaskan-ekuador.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 14 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/hasil-pertandingan-hempaskan-ekuador.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar