Senin, 25 Juli 2011

Ini dia alasan bang Toyib TIDAK mau pulang!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kenal lagu bang toyib? pasti dong....lagu ini sangat fenomenal sampai ada saingan lagu tersebut yaitu aku bukan bang toyib.tapi kali ini bukan bahas lagunya gan..tapi alasan kenapa bang toyib ga mau pulang-pulang...
Bang Toyib dalam lagu "Bang Toyib" adalah Orang yang sampai saat ini masih menjadi misteri. Cerita dalam Lahu tersebut fiksi / Nyata pun masih menjadi sesuatu yang tidak diketahui oleh penggemar lagu tersebut..


Namun, secara tidak sengaja, saya mulai mengetahui sedikit tentang alasan Mengapa beliau tidak mau pulang..

sebelumnya aperhatikan lirik lagu bang toyib ini.

Spoiler for bang toyib:

Bang toyib
Bang toyib
Kenapa tak pulang pulang
anakmu anakmu
panggil panggil namamu
Bang toyib
Bang toyib
Kenapa tak pulang pulang
anakmu anakmu
panggil panggil namamu
Bang toyib
Bang toyib
reff ;
tiga kali puasa
tiga kali lebaran
abang tak pulang pulang
sepucuk surat tak datang
sadar-sadarlah abang inget anak istrimu
cepat cepatlah pulang semua rindukanmu
jika dijalan yang benar selamatkanlah ia
jika dijalan yang salah sadarkanlah dirinya
Bang toyib
Bang toyib
Kenapa tak pulang pulang
anakmu anakmu
panggil panggil namamu
Bang toyib
Bang toyib
kapankah abangkan pulang
anakmu anakmu
rindu ingin bertemu
Bang toyib
Bang toyib


Dari lirik tersebut saya mengetahu informasi kenapa bang toyib TIDAK mau pulang...apakah anda mendapatkan apa yang saya pikirkan?

Spoiler for rahasia kenapa bang toyib ga gamu pulang:

Perhatikan lirik
anakmu anakmu

panggil panggil namamu
,
Bang toyib sebenarya tak mau pulang karena
kesel,malu,jengke gara-gara anaknya manggil Bang toyib yang seharusnya Ayah/Bapak tapi malah manggil-manggil namanya.
Illustrasi

Bang toyib : Ade besok ayah mau ke Bandung, kamu dirumah aja ya...

Anak : ahhhh Toyib ikut dong..aku kan belum pernah ke bandung..
Bang toyib : !2%$&:@@@##$%?

Coba Agan manggil Bapak Agan pake Nama Bapak Agan, digampar ga tuh?Bapak agan ya kesel pasti, ngrasa ga dihormatin anaknya..






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9785177

noreply@blogger.com (admin) 25 Jul, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/07/ini-dia-alasan-bang-toyib-tidak-mau.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 25 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/ini-dia-alasan-bang-toyib-tidak-mau.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar