Rabu, 13 Juli 2011

Inilah Rahasia Langsing Revalina S. Temat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Inilah Rahasia Langsing Revalina S. Temat
Revalina S. Temat
Jakarta-C&R/OMG- Siapa yang menyangkal bahwa pemain film, Revalina S Temat mempunyai bentuk tubuh yang ideal sebagai seorang wanita. Ia pun membuka rahasia agar bentuk tubuhnya tetap terjaga.

Revalina senang sekali berolahraga, itu kunci pertamanya. Menurutnya dengan berolahraga bisa menekan nafsu makan, sehingga tak terlalu banyak makanan yang dikonsumsi.

"Ya kalo olahraga pengennya gak banyak makan. Dua tahun belakangan ini aku juga lagi seneng banget nge-gym," tuturnya kala ditemui di kantor Mizan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (11/07/2011).


Meskipun ia sedang sibuk syuting pasti ada waktu yang disisihkan untuk berolahraga. Aktivitas yang menyehatkan itu tak mau ia lewatkan.

Selain olahraga, ia juga tak terlalu suka menkonsumsi makanan yang berminyak, atau digoreng. Ia lebih suka makanan olahan Jepang karena tak perlu makan dengan porsi besar tapi sudah mengeyangkan perut. "Makanan Jepang kan ada sperti sushi, itu tuh ngenyangin tanpa harus makan banyak," tambahnya.

Pemain film 'Perempuan Berkalung Sorban' ini pun cukup puas dengan bentuk tubuhnya. Ia kini berusaha mempertahankan berat badannya sekarang.



sumber

noreply@blogger.com (admin) 14 Jul, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/07/inilah-rahasia-langsing-revalina-s.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 14 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/inilah-rahasia-langsing-revalina-s.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar