Sabtu, 02 Juli 2011

Julia Roberts Kursus Menjahit

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
LOS ANGELES - Julia Roberts memulai melakoni kelas menjahit dan kelas piano demi relaksasi otak.

"Saya sudah mulai kelas jahit ini. Saya membuat beberapa bantal besar untuk anak-anak dan beberapa celana sederhana untuk Danny. Saya juga mengambil pelajaran piano dengan anak-anak saya," ujar Julia.

"Pada usia 40 tahunan, Anda seharusnya mempelajari hal-hal baru sehingga otak Anda tidak menjadi pelupa. Jadi sekarang aku berlatih piano," imbuh ibu dari si kembar Hazel dan Phinnaeus (7), dan Henry (4) itu yang dikutip Femalefirst, Sabtu (2/7/2011).

Istri Danny Moder itu tidak menghargai waktu luang di awal kariernya dan sekarang dia menebusnya dengan menghabiskan banyak waktu luang bersama keluarga.

"Saya harus punya waktu luang sebelum punya anak, tapi saya tidak tahu apa yang saya lakukan dengan itu dan saya tidak menghargai waktu," paparnya.

Wanita 43 tahun itu baru-baru ini mengatakan, Danny yang menikahinya sejak 2002 adalah teman terbaik dan Julia percaya bahwa takdirlah yang membuat mereka menikah.

"Danny adalah teman terbaik saya. Ada sesuatu yang Anda dapat bangun dari kehidupan pernikahan ini," ungkapnya.

sumber

noreply@blogger.com (paWitan swEEty) 02 Jul, 2011


--
Source: http://prince-news.blogspot.com/2011/07/julia-roberts-kursus-menjahit.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 02 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/julia-roberts-kursus-menjahit.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar