Rabu, 06 Juli 2011

Kourtney Kardashian Dilecehkan Pemabuk

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Los Angeles Bintang televisi Kourtney Kardashian mendapat perlakuan tak menyenangkan saat berlibur di New York. Ketika berjalan dengan sang putra, ia diteriaki 'perempuan jalang' oleh seorang fans yang tengah mabuk.

Adik Kim Kardashian itu memang sedang menikmati liburannya di New York bersama anak dan sang kekasih, Scott Disick. Namun liburan yang diharapkannya penuh dengan kegembiraan itu hilang akibat perilaku tak terpuji seorang fans.

"Saya suka ketika berjalan dengan anakku di Hamptons. Tapi seorang pemabuk berteriak b**ch karena saya hanya melambaikan tangan padanya tanpa berkata apapun," tulis Kourtney di Twitter seperti dilansir Showbizspy, Kamis (7/7/2011).

Kejadian seperti itu bukan pertama kali diterima keluarga Kardashian. Sebelumnya sang kakak, Kim juga pernah mendapat perilaku tak menyenangkan dari fans.

"Setiap orang menanyakan kabar saya. Saya baik-baik saja setelah perkelahian di klub malam itu, Saya benar-benar baik teman," ungkap Kim kala itu.

sumber

noreply@blogger.com (paWitan swEEty) 07 Jul, 2011


--
Source: http://prince-news.blogspot.com/2011/07/kourtney-kardashian-dilecehkan-pemabuk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 07 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/kourtney-kardashian-dilecehkan-pemabuk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar