Kamis, 14 Juli 2011

McAfee dan Toshiba Kerja sama Membuat Pengaman Tablet

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tablet Toshiba REGZA  AT300 akan difasilitasi WaveSecure dari McAfee
Tablet Toshiba REGZA AT300 akan difasilitasi WaveSecure dari McAfee
TOKYO - McAfee Co Ltd dan Toshiba Corp telah melakukan kerja sama untuk menawarkan McAfee WaveSecure dalam masa percobaan selama 30 hari pra-instal pada Toshiba REGZA Tablet AT300/24C.

Layanan keamanan mobile WaveSecure dirancang untuk membantu konsumen melindungi ponsel pintar atau tablet mereka dari ancaman virus yang dapat menghilangkan atau mencuri data pribadi. Ini akan tersedia untuk pengguna Toshiba tablet mulai akhir Juli mendatang di Jepang.

"Kami senang dapat bermitra dengan Toshiba dengan membawa teknologi WaveSecure untuk penggunan tablet Regza. Dengan WaveSecure, pengguna Toshiba dapat menemukan ponsel yang hilang dengan pelacakan alarm dan lokasi, mencegah penyalahgunaan dengan kunci remote dan dapat menghapus kenangan penting serta data pribadi dengan remote backup. Ini merupakan lapisan teknologi tambahan yang akan membantu pengguna menikmati Toshiba sebagai gaya hidup perangkat mobile mereka tanpa khawatir," jelas Todd Gebhart, wakil presiden eksekutif McAfee, seperti dikutip Japan Today, Minggu (10/7/2011).

McAfee WaveSecure dilengkapi dengan konsol manajemen yang mudah digunakan dan berbasis web yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat menjalankan tugas-tugas keamanan yang diperlukan untuk benar mengelola dan melindungi tablet
mereka.

Bila Tablet mereka dicuri atau hilang McAfee WaveSecure dilengkapi dengan alarm dan fungsi pelacakan lokasi terpencil yang memungkinkan pengguna untuk melindungi privasi mereka. Ini solusi keamanan juga dilengkapi dengan remote lock dan menghapus (data penghapusan) fungsi untuk mencegah data dari penyalahgunaan.

Selain itu, remote backup dan fungsi restore membuatnya mudah untuk secara otomatis membuat cadangan semua data yang tersimpan pada tablet. Dengan kapasitas cadangan tak terbatas dan kemampuan untuk mengembalikan data bila diperlukan, pengguna bebas dari rasa khawatir bila tiba-tiba kehilangan data saat menggunakan tablet mereka, namun tetap menjaga privasi mereka











sumber

noreply@blogger.com (New bie) 15 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/mcafee-dan-toshiba-kerja-sama-membuat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar