Selasa, 19 Juli 2011

MENGINTIP Tokyo dari Atas Langit ..

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tokyo merupakan ibukota Jepang sekaligus didaulat sebagai salah satu kota metropolitan dunia. Bangunan di Tokyo kebanyakan terdiri dari apartemen tingkat rendah -- tak lebih dari 10 lantai -- dan rumah keluarga yang sempit. Mau tahu seperti apa sang jantung Negeri Sakura ini jika diamati dari atas langit?

Tokyo dari Atas Langit
Mengamati kota Tokyo dari atas langit bisa dilakukan dari Mori Art Center, Roppongu Hills. Di lantai 52 di gedung kesenian itu pengunjung bisa mengambil paket wisata 'Tokyo City View'

Tokyo dari Atas Langit
'Tokyo City View' merupakan pemandangan hampir 360 derajat ke seluruh kota Tokyo dari lantai 52 gedung kaca. Mata pengunjung bisa menjelajah ke seluruh wilayah ibukota Jepang ini dengan mata telanjang.

Tokyo dari Atas Langit
Tokyo secara harafiah berarti 'ibukota timur' dalam bahasa Jepang. Arti yang berlawanan dengan ibukota lama di barat, Kyoto, yang dinamakan 'saikyo', berarti 'ibukota barat' untuk jangka waktu yang pendek pada abad ke-19. Hingga tahun 1870-an, Tokyo bernama 'Edo'.

Tokyo dari Atas Langit
Tokyo Tower, salah satu pemandangan yang bisa dinikmati. Tokyo Tower merupakan sebuah menara di Taman Shiba, Tokyo, Jepang yang memiliki tinggi keseluruhan 332,6 meter.

Tokyo dari Atas Langit
Tokyo juga merupakan salah satu lokasi sistem transportasi massal paling kompleks di dunia, dan terkenal akan jam-jam sibuknya yang padat.

Tokyo dari Atas Langit
Sejumlah pojok kafe di Mori Arts Center lantai 52 yang siap memberi daya tarik tambahan dengan menyajikan moment makan malam romantis dengan orang spesial.



sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/07/19/085825/1684004/157/1/tokyo-dari-atas-langit

noreply@blogger.com (admin) 20 Jul, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/07/mengintip-tokyo-dari-atas-langit.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 20 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/mengintip-tokyo-dari-atas-langit.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar