Jumat, 01 Juli 2011

Menunggu Akhir Kisah Rencana Pernikahan Jennifer dan Irfan Bachdim

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta Isu rencana pernikahan Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan menjadi buah bibir di jagad hiburan belakangan ini. Dimulai dari rumors mereka akan menikah Juli ini, dan pasangan itu berencana menikah di Eropa, hingga pernikahan mereka terjadi karena Jennifer hamil duluan.

Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi yang langsung diungkapkan oleh keduanya. Tak heran, jika berbagai gosip tersebut sengaja dihembuskan oleh pihak manajemen untuk mendongkrak promosi keduanya, yang memang saat ini tengah menyiapkan karya untuk terjun ke dunia hiburan.

Atau, semata mereka belum siap membagi kabar bahagia tentang rencana pernikahan itu?

Perlu diketahui, keduanya kini memang terlibat produksi film dan sinetron. Irfan saat ini sedang menjalani syuting film 'Tendangan dari Langit' produksi Sinemart (rumah produksi yang juga dikenal membuat sinetron). Demikian juga dengan Jennifer Kurniawan, yang melalui website pribadinya mengumumkan bahwa ia akan menghiasi layar kaca dalam waktu dekat ini. Kabarnya, Jennifer akan bermain di satu judul sinetron yang masih dirahasiakan.

Dalam situs pribadi Jennifer, terlihat perempuan keturuanan Jerman itu memang sedang bergeliat di dunia hiburan Indonesia. Mulai dari bintang tamu acara 'Dahsyat', bermain bulu tangksi di acara Djarum Celebrity Smash hingga menjadi bintang tamu di FTV 'Mengejar Cinta Olga' yang dibintangi oleh Olga Syahputra dan disutradarai oleh Raffi Ahmad.

Nama Irfan dan Jennifer mulai melambung ke permukaan dunia hiburan ketika Irfan menjadi 'idola' baru sepakbola dalam negeri dengan penampilan ciamiknya di Piala AFF 2010. Nama Jennifer pun ikut naik seiring popularitas yang didapat oleh kekasihnya itu.

Jadi, apakah isu pernikahan mereka benar adanya, atau hanya strategi untuk mendongkrak popularitas? Kita tunggu jawabannya akhir Juli ini.

sumber

noreply@blogger.com (paWitan swEEty) 02 Jul, 2011


--
Source: http://prince-news.blogspot.com/2011/07/menunggu-akhir-kisah-rencana-pernikahan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 02 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/menunggu-akhir-kisah-rencana-pernikahan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar