Minggu, 17 Juli 2011

Microsoft Rencanakan Sistem Operasi Tunggal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Microsoft (gambar: blogspot)
LONDON - Microsoft rencanakan satu sistem operasional tunggal dengan sebutan 'ekosistem tunggal' yang bisa dipakai untuk semua perangkat, seperti PC, ponsel dan tablet.

Ketika berbicara di acara Microsft Worldwide Partner Conference, Andy Lees, President untuk Windows Phone, mengatakan bahwa sebuah 'ekosistem tunggal' untuk PC, ponsel, tablet dan perangkat lainnya mungkin bisa direalisikan pada tahun 2015.

"Apabila hal ini terealisasikan, maka pengguna bisa mendapatkan kekuatan komputasi di segala platform yang digunakan," ujar Lees, seperti yang dikutip dari Telegraph, Minggu (17/7/2011).

Rencana ini bisa dilihat di Windows 8 untuk PC, yang mana banyak mengadopsi elemen dari Windows Phone. Hal ini banyak dilihat oleh pengamat sebagai langkah untuk meniru iOS milik Apple untuk tablet, ponsel dan laptop.

Lees mengatakan bahwa Microsoft ingin untuk menyediakan 'koneksi dan konsistensi' antar berbagai perangkat. Sejauh ini Microsoft telah menerapkannya pada browser IE9 yang bisa dipakai untuk ponsel maupun PC.

"Microsoft sedang berencana untuk mengharmonisasikan tidak hanya Windows untuk PC dan Windows Phone, namun juga untuk sistem operasional di Xbox, dalam kurun waktu empat tahun ke depan," tulis analis Nilay Patel di ThisIsMyNext.com











sumber

noreply@blogger.com (New bie) 17 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/microsoft-rencanakan-sistem-operasi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar