Sabtu, 02 Juli 2011

Ngeseks Nikmat & Sehat dengan Cara Ini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
 
MENYOAL seks tentu tak hanya menyangkut urusan kenikmatan semata. Ada satu hal yang perlu diperhatikan, yakni urusan higienitas yang membuat agenda seks tetap berjalan sehat.

Saat berhubungan seks, salah satu hal yang perlu Anda perhatikan adalah urusan kesehatan. Pasalnya, kesehatan sangat berkaitan dengan kenyamanan sekaligus kepuasan pasangan. Jadi jika ingin mendapatkan kenikmatan maksimal, jangan pernah mengacuhkan kebutuhan ini. Askdanandjennifer memberikan panduannya.

Gunakan kondom

Menggunakan kondom bukan berarti Anda tidak memercayai pasangan, tapi lebih kepada unsur kenyamanan. Jika pasangan ataupun Anda berdua masih sepakat untuk menunda kehamilan, maka kondom adalah solusi aman untuk menjembatani kebutuhan seksual Anda.

Bilas dengan air hangat

Anda perlu menjaga selalu kesehatan alat genital. Berhubungan seks yang kurang pelumas tentu akan menyakitkan. Karenanya dibutuhkan foreplay yang cukup, agar Miss V dapat memproduksi pelumas alami dengan cukup sehingga sesi penetrasi tidak membuahkan rasa sakit pada wanita. Jangan lupa setelah agenda seksual usai, segera basuh dan bilas alat genital Anda dengan air hangat agar tetap terjaga kebersihannya.

Orgasme klitoral

Setelah penetrasi dilakukan, mungkin sesekali Anda akan merasakan rasa sakit. Biasanya hal ini dikarenakan Anda tidak merasa nyaman dan justru merasa tegang. Untuk mengantisipasinya, orgasme klitoral bisa menjadi jawaban dari dilema tersebut.





Source : Okezone.com

noreply@blogger.com (New bie) 02 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/ngeseks-nikmat-sehat-dengan-cara-ini.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar