Rabu, 06 Juli 2011

Ngetop Bikin Rihanna Susah Cari Pacar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Los Angeles Menjadi terkenal ternyata tak semua orang menyukainya. Salah satunya penyanyi Rihanna. Wanita yang telah berkencan dengan banyak lelaki ini merasa terintimidasi dengan kesuksesannya.

"Aku sangat merasa terintimidasi dengan kepopuleran ini. Dan saat ini benar-benar sulit untuk menemukan pria yang tidak memikirkan bahwa aku sangat populer," ungkapnya seperti dilansir Showbiz Spy, Kamis (7/7/2011).

Wanita kelahiran Barbados, 20 Februari 1988 itu mengaku tak menutup hati untuk pria yang akan mendekatinya. Namun, pelantun hits 'Music Of The Sun' itu mengaku bahwa setiap pria yang dekat dengannya, selalu membicarakan tentang pekerjaannya.

"Mereka mendekati aku, untuk mendapatkan sesuatu tentang pekerjaanku begitu mereka mendapatkannya maka mereka akan menginginkan yang lain," ucap mantan kekasih Chris Brown itu.

Baru-baru ini, Rihanna menyatakan ia sangat menyukai pria yang romantis dan mandiri.


sumber

noreply@blogger.com (paWitan swEEty) 07 Jul, 2011


--
Source: http://prince-news.blogspot.com/2011/07/ngetop-bikin-rihanna-susah-cari-pacar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 07 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/ngetop-bikin-rihanna-susah-cari-pacar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar