Selasa, 05 Juli 2011

Para cewek bergelantungan [ Pilih yang mana gan ?? ]

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
WOY..... DISINI AJA MASIH KOSONG !!




Ini foto TS dapet saat nunggu kereta di statiun kramat arah ke bekasi



atau yang kaya gini gan
Spoiler for :


Ehem ... ga usah pake AC suasana dah adem
liat paha bertebaran dimana mana




Ini foto TS dapet saat jalan jalan dari
IKEBUKURO menuju YAMAGATA



Quote:
Wah ternyata dari banyak nya komentar
pada pilih yang bawah neh

Tapi jangan salah gan

yang atas ntu.. laku juga di prumpung - jakarta
hahahahhaha




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9042010

noreply@blogger.com (admin) 06 Jul, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/07/para-cewek-bergelantungan-pilih-yang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 06 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/para-cewek-bergelantungan-pilih-yang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar