Kamis, 14 Juli 2011

Peluncuran Tablet Amazon Diundur?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tablet Amazon
CALIFORNIA - Rumor menyebutkan bahwa PC tablet keluaran Amazon akan diluncurkan pada bulan Oktober, mundur satu bulan dari yang dirumorkan sebelumnya, yakni pada bulan September.

Menurut The Wall Street Journal, tablet yang akan bersaing dengan iPad 2 serta perangkat serupa yang kini membanjiri pasaran saat ini tersebut, akan menjadi satu dari tiga produk baru yang akan diluncurkan oleh Amazon dalam kuartal tiga tahun ini. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Kamis (14/7/2011).

Perangkat lainnya yang akan diumumkan nanti oleh Amazon adalah Kindle versi layar sentuh serta versi lite (murah) dari Kindle, yang bakal dijual dengan harga USD139. Meski beberapa sumber menyebutkan bahwa tablet Amazon tidak akan memiliki kamera, namun belum ada pernyataan resmi dari pihak Amazon dalam menanggapi hal tersebut.

Rumor dari tablet Amazon sebenarnya sudah mulai berhembus sejak bulan Mei, bahkan beberapa berita terakhir sudah menyebut bahwa produk tersebut akan diluncurkan pada bulan September.

Alasan dikeluarkannya perangkat-perangkat ini oleh Amazon cukup masuk akal, mengingat sebelumnya konsumer perangkat e-reader terbagi dua, yakni Kindle dan iPad. Bahkan, pesaing Amazon, Barnes & Nobles juga sudah mengeluarkan Nook Color, sebuah perangkat yang memakai Android Froyo, Adobe Flash, dan lain-lain, menjadikannya sebagai pesiang utama Kindle.







sumber

noreply@blogger.com (New bie) 15 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/peluncuran-tablet-amazon-diundur.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar