Sabtu, 16 Juli 2011

Peternak Ini Bikin Kesel Ane Gan!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kemaren, ane baru aja nglakuin studi lapangan dengan wawancara sama peternak ayam yang ngakunya sukses. Gini gan cuplikan wawancaranya:


Ane: "Makanan apa yang Bapak berikan untuk ayam-ayam Bapak?".


Peternak: "Yang mana dik, yang putih atau yang hitam?"


Ane: "Yang putih."


Peternak: "Campuran dedak, jagung dan beberapa bahan lainnya."


Ane: "Kalau yang hitam?"


Peternak: "Yang hitam juga ..."


Ane: "Berapa banyak makanan mereka per hari?"


Peternak: "Yang mana, yang putih atau yang hitam?"


Ane: "Yang putih..."


Peternak: "Kurang lebih 2 ons per ekor per hari."


Ane: "Kalau yang hitam?"


Peternak: "Yang hitam juga ..."


Ane: "Berapa telur yang dihasilkan per tahun?"


Peternak: "Yang mana, putih atau hitam?"


Ane : "Yang putih..."


Peternak: "Rata-rata 250 butir per tahun per ekor."


Ane: "Kalau yang hitam..??"


Peternak: "Yang hitam juga."


Ane: "Maaf Pak, kenapa sih Bapak selalu menanyakan yang putih atau hitam, padahal jawabannya selalu sama?"


Peternak: "Tentu saya harus membedakannya, karena yang putih itu milik saya sendiri."


Ane: "Ooo..begitu, kalau yang hitam?"


Peternak: "Yang hitam juga."


Ane: MAHO LU GAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!





bonus


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7672382

noreply@blogger.com (admin) 16 Jul, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/07/peternak-ini-bikin-kesel-ane-gan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 16 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/peternak-ini-bikin-kesel-ane-gan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar