Rabu, 13 Juli 2011

Rahasia Dorce Terus Laku di Dunia Hiburan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rahasia Dorce Terus Laku di Dunia Hiburan
Dorce (Rachman/detikhot)
Jakarta Banyak selebritas yang tak bertahan lama di dunia hiburan Tanah Air. Wajah dan nama baru terus datang dan pergi. Meski begitu, Dorce Gamalama terus eksis dan berprestasi. Apa rahasianya?

"Orang kayak gue ini langka dan unik. Biar pun begini, semua presiden pernah gue hibur. Orang normal belum tentu bisa menghibur presiden," ujarnya bangga ketika mengadakan syukuran di Rumah Makan Ampera, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (11/7/2011)

Sebagai artis, pemilik nama lengkap Dorce Ahmad Ketjepet Gamalama itu memang dikenal punya segudang bakat.

Di antaranya piawai menciptakan lagu, melawak serta fasih membawakan berbagai genre lagu dan dalam berbagai bahasa.

Karyanya pun masih diapresiasi hingga kini. Buktinya, dalam acara Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2011 kemarin, ia bersyukur karena melalui labelnya DG Production, lagu ciptaannya 'Gadis Melayu' yang dibawakan Cici Paramida menang kategori Karya Produksi Dangdut Melayu Terbaik.

Dalam acara syukuran itu, usai memotong tumpeng Dorce pun mengucapkan terima kasih kepada penggemar, teman dan para sahabatnya, awak media serta semua pihak yang selama ini mendukung kariernya.

Di tengah kebahagiaannya, artis kelahiran 21 Juli 1963 itu pun tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Ia menyayangkan komentar masyarakat yang menghujat dirinya lantaran dikabarkan membuat keributan karena putus cinta di desa Kali Murni, Cilebut, Bogor, Jawa Barat.

"Syukuran ini sekaligus untuk mengklarifikasi bahwa berita miring soal saya semuanya itu tidak benar. Kalian bisa lihat karakter saya seperti apa," tandasnya.



sumber

noreply@blogger.com (admin) 14 Jul, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/07/rahasia-dorce-terus-laku-di-dunia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 14 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/rahasia-dorce-terus-laku-di-dunia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar