Jumat, 01 Juli 2011

Syahrini Impikan Afgan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pecah kongsi dengan Anang, Syahrini kembali bakal berduet. Ia akan disandingkan dengan grup band.
"Alhamdulillah, nanti di AMI, saya duet lagi. Tahun 2010 saya kolaborasi (dengan Anang), di 2011 saya diduetkan sama Wali, sesuatu yang baru, atmosfer yang baru dalam khasanah musik aku. Aku sangat appreciate  sekali," kata Syahrini saat dijumpai di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Jumat (1/7) petang.

Syahrini mengaku terbuka untuk siapapun yang ingin berkolaborasi dengannya. Bahkan, bisa saja pasangan duetnya akan berubah disaat-saat terakhir menjelang acara.
"Dengan Wali nantinya aku duet, tapi enggak tahu juga kalau menjelang hari H akan diduetkan dengan yang lain," ujar Syahrini yang mendambakan Afgan menjadi partner duetnya. "Mungkin bisa sama Afgan, ngarep ya, pokoknya yang muda-muda saja," imbuhnya sembari tertawa.

Saat nama mantan duetnya, Anang Hermansyah, disebut, Syahrini langsung terkejut. Namun ia segera menetralisir keadaan. "Pastinya mau diduetkan dengan siapa saja. Yang penting bisa menghibur dan memberikan warna sendiri," kata Syahrini setelah sebelumnya terbengong-bengong. "Pokoknya ini suatu kebanggaan untuk saya. Nanti aku nyanyinya Bang Toyib," pungkasnya.

sumber

noreply@blogger.com (paWitan swEEty) 02 Jul, 2011


--
Source: http://prince-news.blogspot.com/2011/07/syahrini-impikan-afgan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 02 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/syahrini-impikan-afgan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar