Minggu, 17 Juli 2011

Telkom Group Kembali Gelar Program Ramadan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Telkom Indonesia
JAKARTA - Menjelang tibanya bulan suci Ramadan 1432 H serta menyambut Hari Raya Idul Fitri, Telkom Group telah menyiapkan berbagai program dan konten menarik yang sejalan dengan semangat bulan Ramadan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk menambah nilai ibadah selama bulan suci Ramadan serta memeriahkan Idul Fitri, Telkom dan Telkomsel telah menyiapkan konten serta program-program bernuansa Islam, seperti mudik bersama. Selain itu, melalui layanan Speedy, Telkom juga memudahkan para pemudik untuk tetap bisa memonitor kondisi rumah yang ditinggalkannya dengan fasilitas Speedy Home Monitoring.

Melalui fasilitas ini, para pelanggan Speedy bisa mengakses kamera yang terpasang di rumah mereka melalui Internet sehingga mereka bisa mengamati rumah mereka dari tempat mudik. Kamera tersebut bisa juga diakses dari smartphone sehingga pemudik bisa meninggalkan rumah mereka dengan aman.

Direktur Konsumer Telkom, I Nyoman G. Wiryanata mengatakan program mudik bersama serta program bernuansa Islam merupakan kegiatan tahunan Telkom Group sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian terhadap pelanggan dan mitra kerja.

Dijelaskan Nyoman, tahun ini Telkom akan memberangkatkan 60 bis, dengan rincian keberangkatan dari Jakarta ke arah Timur (sampai Surabaya) sebanyak 40 bus serta dari Surabaya ke arah barat (sampai Jakarta) sebanyak 20 bus

"Tidak kurang dari 3.000 mitra kerja yang terdiri dari kalangan contact center serta para dealer resmi beserta karyawan dan keluarganya akan berpartisipasi dalam program mudik bersama ini," ujar Nyoman pada keterangan resminya, Sabtu (16/7/2011).

Lebih lanjut, Nyoman juga mengatakan bahwa Telkom akan memberangkatkan tidak kurang dari 5.100 mitra kerjanya dengan berbagai moda transportasi.













sumber

noreply@blogger.com (New bie) 17 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/telkom-group-kembali-gelar-program.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar