Kamis, 14 Juli 2011

Video dan Skor New England Revolution vs Manchester United 14 Juli 2011 Uji Coba 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Video dan Skor New England Revolution vs Manchester United 14 Juli 2011 Uji Coba 2011. Manchester United raih sukses besar di laga perdana mereka pada tur Amerika Serikat. Setan Merah berhasil mengalahkan lawan pertama mereka, New England Revolution dengan skor 4-1.

Bertanding di Stadion Gillete, Kamis, 14 Juli 2011, kedua tim langsung tampil menyerang. Pada menit ke-2, umpan Ashley Young ke dalam kotak penalti gagal dijangkau Berbatov.

England Revolution tak tinggal diam. Tim asal Boston itu langsung balik menyerang. Shalri Jamal Joseph hampir membuka keunggulan bagi Revolution pada menit ke-12, namun sundulannya masih gagal menjebol gawang United.

Beberapa kerja sama manis tercipta di antara duo striker United. Sundulan Wayne Rooney pada menit ke-18 dari hasil umpan Nani masih melambung di atas mistar gawang. Meski saling menyerang, hingga jeda babak pertama skor masih bertahan imbang 0-0.

Pada awal babak kedua, Rio Ferdinand masuk menggantikan Nemanja Vidic. Federico Macheda yang menghabiskan paruh kedua musim lalu sebagai pemain pinjaman di klub Italia, Sampdoria juga masuk menggantikan Berba. Sementara, Rooney digantikan Michael Owen.

Akhirnya, gol itu tercipta. Pada menit ke-50 Owen yang baru masuk lima menit menjawab kepercayaan Fergie. Assist yang diberikan Carrick berbuah gol pertama bagi United. 1-0 untuk United.


Revolution berusaha tampil lebih menyerang. Shalrie Joseph menciptakan peluang, namun masih bisa ditahan kiper Lindegaard. Justru pada menit ke-54 United menambah keunggulannya lewat kreasi Carrick. Kali ini giliran Macheda yang menuntaskannya ke gawang Revolution.

Ketinggalan 0-2, Revolution tak kehilangan semangat. Justru pada menit ke-56 Kenny Mansally berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 1-2, memanfaatkan Lindegaard yang sudah salah langkah.

Namun, gol ini langsung dibalas Setan Merah. Pada menit ke-60 Macheda kembali memperbesar kemenangan United. New England Revolution 1-3 United.

Unggul 3-1, Sir Alex pun mulai mengganti pemainnya, Obertan masuk menggantikan Young yang menjalani debutnya dengan cukup bagus, sementara Ryan Giggs menggantikan Nani.

Macheda hampir saja menciptakan hattrick pada menit ke-69. Namun, justru Revolution kembali menyerang. Penampilan impresif dari Lindegaard masih dapat menahan beberapa serangan yang dimotori Mansally.

Baru masuk lima menit menggantikan Carrick, Park Ji-Sung langsung menjebol gawang Revolution pada menit ke-80, menyelesaikan kerja sama apik dari Obertan dan Giggs. Hingga peluit akhir ditiupkan, kedudukan tetap tak berubah, New England Revolution 1-4 Manchester United.

United dijadwalkan akan kembali bertanding pada 20 Juli. Seatle Sounders yang kali ini bakal mendapat giliran menjadi lawan United dalam tur pra-musim ini.






Admin 14 Jul, 2011


--
Source: http://uc1n.blogspot.com/2011/07/video-dan-skor-new-england-revolution.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 14 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/video-dan-skor-new-england-revolution.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar