Rabu, 20 Juli 2011

video kesurupan diBANTUL,,GENDERUWO beberin pesugihan majikan (lagi booming di jogja)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Serem gan video kesurupan yg age booming di daerah jogja gan . ini awalnya gara2 orang beli di supermarket trus dpet kembalian lebih..
sesampai di rumah langsung di rasuki yg tunggu supermarket gan . .
yg ngrasuki ituTUYUL,GENDRUWO n setanya beberin semua pesugihan JURAGAN-NYA GAN

Quote:
ini gan silahkan liat videonya . .sebenar nya video asli berdurasi 25 menit . .tapi yg di upload temen ane cma 9 menit (yg 16 menit bnyak sensor . .cos si SETAN beberin nama2 korban yg di jadiin tumbal . .)
ceeekkiiidddoooott deh gan menuju video . .








agan2 pada tau artinya gak gan...kan tu SETAN pake b.jawa kan..inti pembicaraanya gini gan :
Quote:

SG = SETAN GENDERUWO
ST = SETAN TUYUL
DK = USTADZ yg jadi pawang

ST = aku haus pak . . sama pak HARTO ( majikanya ) udah lama g di kasi minum
ST = padahal aku udah cariin uang 300jt tapi g di kase makan dan minum..ibuuk aq haus buk
DK = udah sana pulang saja di rumahmu.
ST = g mauu,,..aku takut di marahi pak Harto kalau pulang blum dpet makan...
ST = aku takut di hajar..aku g mau pulang kalau tdak di jemput bapak. .

( di singkat pas dialog genderuwo gan,ane g apal soalnya )

SG = ha ha ha . .aku genderuwo yg di truk semar mesem . .yg di supir i orang klajuran . .
SG = yg 2 di taruh di pangestoni swalayan . .
DK = juragan mu punya brapa ingon-ingon (setan gan) . .
SG = kira2 ada 25
DK = siapa saja ?
SG = genderuwo 3 . . buto , ketek,Ular,Tuyul . .ha ha ha
SG = aq yg di truk . .genderuwo yg 1 di pangestoni swalayan,di bengkel nunggu gergaji mesin . .auk auk
SG = buto ijo di rumah nunggu ayam..yg buto paling tua jaga rumah sama ular,n monyet putih
SG = dan di bis bis jga ada . .ha ha ha..
cuma itu gan yg ane apal . .semoga agan bsa b.jawa jadi bsa langsung denger di video . .




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9755065

noreply@blogger.com (admin) 20 Jul, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/07/video-kesurupan-dibantulgenderuwo.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 20 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/video-kesurupan-dibantulgenderuwo.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar