Kamis, 14 Juli 2011

WD My Book Baru untuk Mac & Apple Time Machine

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
JAKARTA - Western Digital (WD) mengumumkan bahwa generasi terbaru dari produk  hard drive eksternalnya yang populer My Book Studio dirancang untuk penggunaan dengan komputer Mac dan Apple Time Machine.

Kini tersedia dengan kapasitas penyimpanan 3 TB, rancangan terbaru ini menampilkan casing brushed aluminum sehingga cocok dengan penampilan komputer Mac, dan juga berfungsi menjaga agar drive tetap dingin ketika digunakan. Eksterior aluminium tersebut, yang dikombinasikan dengan drive WD Caviar Green, membuat kipas internal tidak dibutuhkan untuk mengurangi kebisingan dan memperpanjang masa pakai drive tersebut.

Hard drive eksternal My Book Studio mencakup semua fitur dan manfaat yang telah membuatnya menjadi salah satu favorit di kalangan profesional kreatif dan penggemar berat komputer Mac, termasuk Firewire 800/400 yang cepat dan fleksibel dan USB 2.0 interface, software back up dan manajemen drive otomatis yang dikendalikan oleh pengguna, perlindungan password dan enkripsi hardware.

Hadir dengan kapasitas 1TB, 2TB dan 3TB, My Book Studio berisi seri hard drive internal WD Caviar Green dengan teknologi WD GreenPower.

"WD telah memperbaharui desain My Book Studio serta memberikan fitur pendingin alami yang dihasilkan oleh casing aluminium baru," kata Jim Welsh, executive vice president and general manager, WD branded products and consumer electronics groups, melalui keterangan resminya, Rabu (13/7/2011).

"Drive ini akan mempertahankan semua fitur yang penting bagi komunitas kreatif, termasuk kecepatan tinggi FireWire 800 dan menambahkan kapasitas hingga sebesar 3 TB," tambahnya.

WD My Book Studio tersedia di WD reseler dan distributor terseleksi. Harga Ritel yang Disarankan untuk My Book Studio 1 TB adalah USD139, My Book Studio 2 TB adalah USD179; dan My Book Studio 3 TB adalah USD239.













sumber

noreply@blogger.com (New bie) 15 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/wd-my-book-baru-untuk-mac-apple-time.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar