Selasa, 05 Juli 2011

Yang unik dari film china

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Yang unik dari film china




Pernah nonton film china ? bagi anda yang pernah/sering nonton film china pastinya melewatkan atau tidak terlalu peduli dengan beberapa hal yang unik dibawah ini. nah,disini akan saya jelaskan beberapa hal yang saya anggap unik tersebut.
simak laporannya di bawah ini :


1. Menunjuk kearah hidung

Untuk hal yang satu ini teman-teman pasti sering lihat kan ? ya, hal tersebut sering dilakukan seseorang jika merasa dirinya disalahkan/merasa tersudut. dan biasanya gerakan tersebut diiringi dengan kata-kata 'aku' .
contoh : kenapa harus aku ?? (sambil menunjuk hidung).

2. Tali persodaraan yang tak pernah putus

Nah,yang ini pasti sering juga dengar kan ? yaitu adanya kakak pertama,kedua,ketiga,keempat , bibi pertama,kedua,ketiga dan seterusnya bahkan sampai bibi ke 13 (dalam film wong fei hung).

3. "Mass storage Device"

Coba anda lihat pada film china seri lawas/jadul,coba lihat pakaian yang mereka kenakan ,pernahkah anda melihat kantong/saku baik di baju ataupun dicelana yang mereka kenakan ? jawabannya : 'absolutely not' ,jadi dimanakah tempat mereka menyimpan barang ?ya,betul sekali, lengan baju lah yang menjadi sasaran empuk untuk mereka jadikan kantong.

4. Bisa menunda kematian

Disaat seseorang sedang semaput/sekarat dan seorang lainnya (biasanya sang jagoan) sedang memangku dan mengangkat kepalanya, sang 'semaput' pasti tidak akan mati (walaupun 100 anak panah menancap ditubuhnya) sebelum dia memberitahukan informasi penting kepada sang jagoan tersebut. dan juga biasanya sang jagoan akan bertanya kepada si 'semaput' seperti ini : siapa yang melakukan ini ? .

5. Beribu-ribu bintang dilangit ,hanya satu yang bercahaya

Pada beberapa film ,pertemuan antara sang jagoan dan sang gadis pujaan hati akan berlangsung di keramaian ,walaupun disekeliling sang gadis tersebut dipenuhi dengan wanita-wanita yang lebih cantik darinya ,sang jagoan akan tetap terpaku dengan sang gadis tersebut dan menyatakan bahwa sang gadis tersebut adalah wanita paling cantik sedunia (padahal saya sering liat bintang utama pemeran wanitanya berbibir tebal).

6. Tak mengenal lelah

Setiap kali sang jagoan/pendekar bertarung ,walaupun melawan lebih dari 20 orang sekalipun ,mereka tidak akan pernah merasa lelah dan itu ditunjukan dengan tidak adanya helaan nafas panjang dan setetes keringat pun yang mengucur. dan pada akhir pertarungan ,setelah berpuluh-puluh orang tersebut tergeletak ,sang jagoan pun hanya membersihkan debu dari lengan baju dengan kedua tangannya.


SUMBER


Admin 06 Jul, 2011


--
Source: http://uc1n.blogspot.com/2011/07/yang-unik-dari-film-china.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 06 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/yang-unik-dari-film-china.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar