Jumat, 01 Juli 2011

Hamil, Melaney Ricardo Berjuang Jaga Bentuk Badan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
JAKARTA - Melaney Ricardo tengah hamil dua bulan. Seperti perempuan hamil lainnya, Melaney merasakan bobot tubuhnya terus merangkak naik.

"Sekarang, aku lagi berjuang dengan mood aku karena bawaannya badan lemas, lebih sensitif, dan mual. Aku harus menjaga kondisi tubuh dengan baik sehingga dapat terus bekerja," kata Melaney yang ditemui di bilangan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun tidak seperti perempuan hamil lainnya yang mengidam, istri Tyson  Lynch itu tidak mengidam. "Aku sih enggak mengidam apa-apa," imbuhnya.

Semenjak hamil, Melaney menghentikan sejumlah aktivitas dan kebiasaan yang sehari-hari dilakukan, seperti pergi ke tempat fitnes.

"Sejak tahu aku hamil, sekarang sudah enggak ngegym lagi. Aku juga sudah enggak boleh pakai sepatu dengan hak tinggi lagi," tuturnya.

Kehamilan membuat presenter berdarah Medan ini menyadari bahwa menjalani peran sebagai seorang ibu tidaklah mudah.

"Aku menyadari sekarang, untuk menjadi seorang ibu ternyata cukup sulit," tandasnya.

sumber

noreply@blogger.com (paWitan swEEty) 02 Jul, 2011


--
Source: http://prince-news.blogspot.com/2011/07/hamil-melaney-ricardo-berjuang-jaga.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 02 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/hamil-melaney-ricardo-berjuang-jaga.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar