Jumat, 01 Juli 2011

Istri Arnold Schwarzenegger Akhirnya Ajukan Gugatan Cerai

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Enam pekan setelah Arnold Schwarzenegger mengakui ia menjadi ayah dari seorang anak laki-laki di luar pernikahan, sang istri yang juga keturunan klan Kennedy, Maria Shriver, akhirnya mengajukan gugatan cerai secara resmi pada Jumat (1/7/2011). Ini mengakhiri pernikahan mereka yang sudah berlangsung selama 25 tahun. Mantan wartawati televisi ini menyebutkan alasan perceraian ini disebabkan perbedaan yang tak bisa diselesaikan namun tak memberikan keterangan detail mengenai perceraian tersebut. Ia juga tak memasukkan tanggal jelas kapan pasangan ini bercerai meski mereka mengumumkannya pada 9 Mei silam.
Sepekan setelah pengumuman perpisahan itu, mantan aktor laga dan Gubernur California ini mengaku menadi ayah dari anak pembantunya beberapa tahun silam.
Dari data perceraian yang dimasukkan juga tak ada perjanjian pranikah sebelumnya dan berarti harta kekayaan semasa mereka menikah akan dibagi dua.
Pasangan ini menikah pada tahun 1986 dan memiliki empat anak termasuk dua anak laki-laki yang masih kecil.


sumber

noreply@blogger.com (paWitan swEEty) 02 Jul, 2011


--
Source: http://prince-news.blogspot.com/2011/07/istri-arnold-schwarzenegger-akhirnya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 02 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/istri-arnold-schwarzenegger-akhirnya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar