Rabu, 20 Juli 2011

Jagoan Push Up Masuk!! Ane Tantang Anda!!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Buat agan2 yang suka olahraga mungkin Push Up hal yang biasa dan bs dilakukan siapa saja tetapi kalo Push Up yang di lakukan Bboy Junior ini Agan agan pada bisa gakk ??

Berikut Pic + Vid BBoy Junior Sang Jagoan Push Up

Spoiler for nih penampakan BBoy Junior:

Spoiler for nih Push Up nya doi:

Spoiler for bboy junior:

gimana gan dah kebayang push up nya gimana ?
jadi BBoy Junior ini push up melayang kalo bahasa ane gan , jadi yg di tanah cuma tangan doank kaki nya juga melayang , bayangin berapa berat yg ditahan ditangan tuh orang , kuat banget yak


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8552644

noreply@blogger.com (admin) 20 Jul, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/07/jagoan-push-up-masuk-ane-tantang-anda.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 20 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/jagoan-push-up-masuk-ane-tantang-anda.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar