Rabu, 27 Juli 2011

Pra Piala Dunia 2014 Irfan Bachdim Berpeluang Diturunkan di Leg II

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pra Piala Dunia 2014 Irfan Bachdim Berpeluang Diturunkan di Leg II
Asisten Pelatih tim nasional, Rahmad Darmawan mengaku seluruh anak asuhnya berada dalam kondisi siap tempur jelang laga melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 28 Juli 2011.
Beberapa pemain yang sebelumnya tidak diturunkan di leg pertama berpeluang dimainkan di leg kedua. Salah satu pemain yang berpeluang adalah striker blasteran Indonesia-Belanda, Irfan Bachdim.

"Kami melihat semua pemain siap bermain, hanya Kurnia Meiga yang dalam kondisi sakit dan masih dalam tahap pemulihan. Sedangkan pemain yang lain tidak ada masalah," ujar Rahmad Darmawan.

Dengan situasi seperti ini, menurut Rahmad, terbuka peluang bagi seluruh pemain untuk diturunkan. Dan tidak menutup kemungkinan ada perubahan komposisi pemain yang akan dimainkan dalam laga besok.
Bahkan, Rahmad telah mengisyaratkan akan ada perubahan komposisi di lini depan yang saat ini dihuni sedikitnya lima pemain. Menurut dia, kelima pemain itu sama-sama berpeluang untuk dimainkan.

"Semua siap untuk main. Siapa pun bisa kami mainkan. Apakah itu Gonzalez, Boaz, Irfan, Bepe dan Sinaga," ujar Rahmad.
Namun, Rahmad masih enggan membeberkan ke publik siapa pemain yang akan akan menjadi starter di lini depan. Ia menegaskan, pemain yang dalam kondisi terbaiklah yang akan diturunkan.

"Kami lihat besok sesuai dengan siapa pemain yang dalam kondisi terbaik. Selanjutnya akan ditentukan sistem apa yang kami mainkan," tandasnya.
Pada leg pertama, lini depan tim Merah Putih diisi oleh Boaz Salossa dan Cristian Gonzales. Sedangkan Bachdim memang tidak ikut serta di leg pertama karena waktu itu ia masih mengalami cedera.


Admin 28 Jul, 2011


--
Source: http://uc1n.blogspot.com/2011/07/pra-piala-dunia-2014-irfan-bachdim.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 28 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/pra-piala-dunia-2014-irfan-bachdim.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar