Minggu, 17 Juli 2011

Ashanty Belum Mau Jawab Lamaran Anang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Anang & Ashanty (Foto: Maria Cicilia Galuh)

JAKARTA - Ashanty mengaku siap jika dilamar kekasihnya, Anang Hermansyah dalam waktu dekat. Namun, wanita berdarah Arab itu tak mau langsung menjawabnya.

"Masa dilamar enggak siap sih. Tapi jawabannya, ya nanti kalau dilamar. Lihat nanti lah kalau dilamar," kata Ashanty saat perayaan ulang tahun Aurel di Backstage Ancol, Jakarta, Jumat (15/7/2011) malam.

Sikap Anang dan Ashanty mengenai kesiapan menikah memang berbeda. Anang mengaku siap melamar Ashanty secepatnya. Namun, Ashanty belum siap menikah dalam waktu dekat ini.

"Buat aku, aku mau melamar besok pun siap. Aku bukan anak SMA ,dan aku punya anak yang melihat bapaknya tuh mau ngapain. Kakak-kakak, dan keluargaku juga sudah pada nanyain kapan," papar Anang.

Sementara bagi Ashanty, menikah tidak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi, Anang berstatus duda beranak dua. Pelantun Menentukan Hati itu yakin, jika ditakdirkan Tuhan, Anang yang menjadi jodohnya.

"Semuanya kan proses. Kalau memang jodohnya mas Anang pasti akan jalan. Aku berpikir kalau mas Anang jodoh aku, pasti akan lancar. Mama dan keluarga besar balikinnya ke aku, kalau sudah nyaman dan enak, ya enak saja," tutup Ashanty









sumber




noreply@blogger.com (New bie) 17 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/ashanty-belum-mau-jawab-lamaran-anang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar