Senin, 11 Juli 2011

Bocah Hidup Kembali Setelah Bertemu Neneknya Di Surga

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Seorang bocah berusia tiga tahun secara ajaib hidup kembali setelah dinyatakan meninggal selama lebih dari tiga jam. Bocah itu mengaku bertemu sang neneknya di surga saat dirinya sedang kritis.

Bocah bernama Paul dibawa melalui udara ke rumah sakit di Berlin, Jerman, usai dirinya terjatuh ke dalam danau di rumah kakek-neneknya di Lychen, sebelah Utara Berlin. Dokter yang saat itu menangani dirinya, sempat menyerah untuk menyelamatkannya.

Namun setelah tiga jam dan 18 menit, jantung Paul kembali berdetak ia pun hidup kembali. Seorang dokter yang menyaksikan kejadian itu mengaku takjub dan tidak percaya dengan apa yang dilihatnya saat itu.
"Saya tidak pernah mengalami hal seperti ini," menurut dokter yang menangani anak ajaib itu, Lothar Schweigerer. "Normalnya saat anak kecil tenggelam di dalam air selama beberapa menit, kecil kemungkinannya untuk selamat," tandas Schweigerer seperti dikutip Bild, Kamis (8/4/2010).

Sementara bocah tersebut mengaku dirinya bertemu dengan sang nenek yang sudah lama meninggal, saat ditanya oleh kedua orang tuanya. "Aku bertemu dengan nenek Emmi di surga. Dia menyuruhku kembali secepatnya," tandas anak tersebut.


source

noreply@blogger.com (Husni Artha) 12 Jul, 2011


--
Source: http://sayaberitahu.blogspot.com/2011/07/bocah-hidup-kembali-setelah-bertemu.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 12 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/bocah-hidup-kembali-setelah-bertemu.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar