Minggu, 17 Juli 2011

Disapa Syahrini, Anang Cuek

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Anang dan Syahrini (Foto: Johan/Okezone)
JAKARTA- Hubungan Anang dan Syahrini sepertinya belum sepenuhnya membaik. Buktinya, saat disapa Syahrini, Anang terkesan bersikap cuek.

Anang dan Syahrini sama-sama menjadi bintang tamu salah satu acara di Balai Sarbini, Jakarta, beberapa waktu lalu. Usai acara selesai, Syahrini bertemu Anang dan mengaku menegur mantan teman duetnya itu.

"Alhamdulillah akhirnya bertemu di sini. Saya harus profesional. Bagaimanapun saya pernah satu tahun dengan Mas Anang. Aku tegur, 'hai mas Anang'," ungkap Syahrini.

Pelantun Kau Yang Memilih Aku itu merasa senang bisa bertemu dengan Anang. Apalagi, ini adalah pertemuan pertamanya secara langsung setelah dikabarkan bersitegang.

"Pas banget Mas Anang perform pertama dan aku keluar kita tegur sapa. Aku ketemu. Baik diterima atau tidak teguranku aku tidak apa-apa. Dulu kita pernah kerjasama. Canggung memang karena setelah sekian lama, baru kali ini bertemu," tandasnya.

Sayangnya, Syahrini tak mau mengungkapkan bagaimana reaksi Anang saat disapa. Penyanyi asal Bogor ini tak peduli meski Anang terkesan cuek dengan tegurannya.

"Aku enggak merasa dicuekin, karena aku langsung jalan. Aku enggak ada masalah dengan Mas Anang. Kalaupun nanti harus bertemu lagi, ya enggak apa-apa," tukasnya








sumber

noreply@blogger.com (New bie) 17 Jul, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/07/disapa-syahrini-anang-cuek.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar